Resmi Nikahi Anggota DPRD, Catherine Wilson Ungkap Cara Perkenalan ke Anak Sambung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Catherine sebelumnya sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 namun rumah tangga mereka berujung pada perceraian. Sedangkan Idham diketahui merupakan seorang duda beranak tiga.

WowKeren - Aktris sekaligus model Catherine Wilson telah resmi dipersunting oleh anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan, Idham Mase, pada Sabtu (1/10) hari ini. Pernikahan Catherine dan Idham berlangsung intim karena hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat saja.

Diketahui, ini bukan pernikahan pertama baik bagi Catherine maupun Idham. Sebelumnya, Catherine sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 namun rumah tangga mereka berujung pada perceraian. Sedangkan Idham sendiri diketahui merupakan seorang duda beranak tiga.

Menikahi Idham, Catherine pun kini memiliki anak sambung. Bintang film "Lewat Tengah Wilson" itu mengungkapkan bahwa proses perkenalannya dengan anak sambung berjalan lancar.

"Aku juga sudah beberapa kali bolak-balik ke Makassar dan diperkenalkan dengan keluarga dan anak-anaknya. Terus ketika saya ke Makassar memang baru dikenalkan ke keluarganya Idham, kakak-kakaknya, adik-adiknya, terus anaknya juga," beber Catherine kala ditemui WowKeren seusai pernikahannya, Sabtu.


Meski sudah saling mengenal, Catherine mengaku masih harus melakukan pendekatan. Anak-anak Idham sendiri disebut mementingkan kebahagiaan ayahnya sehingga menyetujui pernikahan mereka.

"Alhamdulillah anak-anak itu bilang, 'Asalkan bapak senang, yang penting bapak bahagia'. Karena kan anak-anak pada dewasa, pastinya anak-anak pengin bapaknya hidup berbahagia. Jadi mereka sih setuju- setuju aja sih," terang Catherine.

Adapun Catherine disebut memiliki hubungan baik dengan anak-anak Idham. Mereka juga menghadiri pernikahan Catherine dan Idham hari ini.

Menjadi istri orang Makassar, Catherine mengaku sudah mengenal adat wilayah tersebut. "Pasti dong, kan sekarang sudah jadi istri harus siap selalu mendampingi," ujarnya.

Sementara itu, Catherine dan Idham mengaku tidak akan menggelar acara besar seperti di Jakarta seusai kembali ke Makassar. "Di Makassar itu cuma datang ke sanak saudara, keluarga ngumpul di rumah saya dan kenalan sama Catherine," tukas Idham.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait