Sama-sama Pernah Gagal, Catherine Wilson dan Suami Sepakat Buat Perjanjian Pra Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Catherine Wilson dan sang suami, Idham Mase membuat surat perjanjian pra nikah sebagai antisipasi. Lantas apa saja isi dari surat perjanjian pra nikah tersebut?

WowKeren - Aktris sekaligus model Catherine Wilson tengah berbahagia. Tepat hari ini, Sabtu (1/10), Catherine dipersunting pria pilihannya yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase. Pernikahan itu digelar secara privat di Hotel Mercure, Tendean, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan itu berjalan dengan lancar. Pun suasana yang terasa begitu intim karena hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat saja.

Sama-sama pernah gagal dalam hubungan rumah tangga, Catherine dan Idham mengaku banyak pelajaran yang bisa mereka ambil. Karena itu, keduanya memutuskan untuk membuat surat perjanjian pra nikah. Soal detail isinya, Catherine dan Idham sepakat untuk tidak membocorkannya ke publik.

"Ya pastinya ada lah, tapi kita juga kan ya namanya sama-sama pengalaman pernah menjalankan hidup rumah tangga pastinya untuk ke depannya kita lebih berhati-hati lagi, tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sudah terjadi, berdua lebih memperbaiki diri," beber Catherine Wilson saat ditemui WowKeren usai acara pernikahan.


Baik Catherine maupun Idham sama-sama berharap ini menjadi pernikahan yang terakhir untuk mereka. "Semoga perkawinan ini langgeng, kita bisa belajar dua-duanya dari pengalaman sebelumnya. Maunya sih bertahan selamanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Catherine Wilson dan Idham Mase bicara soal rencana bulan madu. Mengaku punya banyak tempat impian yang ingin dikunjungi, Catherine mengatakan bahwa untuk saat ini ia dan suami masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Masih ada beberapa keluarga yang harus dikunjungi usai mereka menikah.

"Rencana bulan madu, udah banyak sih planning-nya cuma nggak tahu ngejalanin yang mana dulu," kata Catherine. "Besok juga kita mau nemuin keluarga Makassar dan Jakarta kita ajak yang deket-deket dulu nih, mumpung gue ke Bandung gitu-gitu ya, sebelum mereka balik ke Makassar. Selanjutnya mungkin kita mau ke Bali mau ke pulau, doain ya, itu baru planning sih."

Soal momongan, Catherine dan Idham sepakat untuk tidak menunda. Aktris 41 tahun itu bahkan berencana ingin punya anak kembar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait