Ekspresi Bengong Saat Bacakan Penghargaan untuk Rizky Billar Viral, Dewi Persik Jelaskan Begini
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Dewi Persik kini jelaskan soal ekspresinya yang sempat bengong sebelum membacakan penghargaan yang diraih oleh Rizky Billar di tengah isu KDRT rumah tangganya, begini kata Depe.

WowKeren - Lesti Kejora membuat publik terkejut usai melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi terkait dugaan KDRT. Ironisnya, di tengah masalah rumah tangga mereka ini, baik Billar dan Lesti sama-sama mendapatkan sebuah penghargaan di salah satu acara televisi. Bahkan saat itu, Dewi Persik yang membacakan kemenangan Rizky Billar menunjukkan ekspresi yang mencuri perhatian.

Dikabarkan sebelumnya jika Billar mendapatkan penghargaan sebagai “Gorgeous Dad” di “Infotainment Award 2022”. Saat itu, Depe membacakan pemenang dari nominasi tersebut bersama dengan Nathalie Holscher. Ekspresi bengong keduanya sebelum membacakan nama Rizky Billar sebagai pemenang pun menjadi viral di jagat maya.

Dewi Persik akhirnya menjelaskan mengenai raut wajahnya yang kala itu seketika berubah usai mengetahui Rizky Billar mendapatkan penghargaan. Menurutnya, hal itu adalah spontanitas dari dirinya.

Pasalnya Depe menyebut jika ia adalah sosok yang apa adanya. Ia pun tak menyangka perubahan drastis pada ekspresinya tersebut tersorot hingga viral di jagat maya.


“Apa, ya, mungkin karena aku orangnya apa adanya jadi aku suka tiba-tiba begitu dan ternyata aku disorot dan viral di TikTok, aku juga kaget, kan," kata Dewi Persik seperti dilansir dari InsertLive, Sabtu (1/10).

Namun Depe menegaskan jika ia tak memiliki maksud apapun di balik ekspresinya kala itu. “Tapi nggak ada maksud yang gimana-gimana, kan, cuma muka gua kenapa? Nggak tahu aja ekspresi itu keluar aja,” tegasnya.

Saat ditanya mengenai isu KDRT yang menimpa Lesti Kejora, Depe enggan berkomentar. Pasalnya ia mengaku belum berkomunikasi lebih jauh dengan Lesti hingga saat ini.

“Aku harus cari tahu dulu (kabar soal KDRT Lesti). Nggak ada komunikasi (dengan Lesti Kejora),” kata Dewi Persik.

Penyanyi kelahiran Jember ini hanya memberikan pesan menohok untuk setiap laki-laki. Ia menghimbau agar laki-laki bisa selalu menghargai kaum perempuan. “Doanya mudah-mudahan kaum laki-laki bisa menghargai perempuan, ya, kalau ingin melawan perempuan, ya, jangan,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait