Rizky Billar Keluar Jadi Pemenang, Dewi Persik dan Nathalie Holscher Sampai Bengong
YouTube/SCTV
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Ekspresi Dewi Persik dan Nathalie Holscher langsung berubah masam saat mengetahui Rizky Billar memenangkan kategori sebagai Gorgeus Dad di tengah isu dirinya melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

WowKeren - Malam puncak penghargaan "Infotainment Awarads 2022" digelar pada Kamis (29/9). Acara itu dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Tanah Air. Dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim sebagai host-nya.

Ada satu momen yang cukup menarik perhatian publik kala Rizky Billar masuk dalam nominasi Gorgeus Dad bersama aktor-aktor tenar lainnya. Hal itu jadi mengejutkan saat Billar keluar sebagai pemenang mengalahkan Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar.

Billar yang biasanya mendapat banyak cinta dari penggemar seketika berubah 180 derajat. Publik berbalik tidak suka saat Billar menerima penghargaan tersebut lantaran ia baru saja dilaporkan oleh Lesti Kejora sang istri tas dugaan tindak KDRT.

Bukan hanya netizen dan penonton, Dewi Persik dan Nathalie Holscher yang bertugas membacakan nominasi pun tampak tak percaya. Mereka sampai bengong saat mengetahui Rizky Billar yang menjadi pemenangnya.


Rizky Billar Keluar Jadi Pemenang, Dewi Persik dan Nathalie Holscher Sampai Bengong

Source: YouTube

"Ini yang bener kakak?" tanya Nathalie Holscher yang tampak terkejut usai membuka amplop di tangannya. Begitu pula dengan Dewi Persik yang terlihat tak bisa berkata-kata selain membacakan nama Rizky Billar untuk menerima piala sebagai Gorgeus Dad.

Padahal, sebelumnya Dewi Persik seolah berharap jika ia bisa mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan seperti pemenang Gorgeus Dad malam ini. Namun tak disangka malah nama Rizky Billar yang keluar. Ekspresi Depe (sapaan akrabnya) yang semula tersenyum seketika berubah murung.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad maju ke atas panggung untuk mewakili Rizky Billar menerima penghargaan tersebut. Raffi menuai banyak pujian karena ia sama sekali tak tampak menghakimi Billar, baik dilihat dari ekspresinya maupun isi pidato yang disampaikannya.

"Ini bukan piala saya, tapi ini piala punyanya Rizky Billar. Apa pun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan Billar dan Lesti semoga diberi jalan yang terbaik. Dan kita doakan agar selalu tetap baik-baik saja," ujar Raffi Ahmad seraya mengangkat piala milik BIllar. "Selamat untuk Rizky Billar, selamat untuk Lesti. Selamat, saya wakilkan pialanya."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait