Ungkap Terima Kasih Hingga Rasa Kagum, Crush Tulis Surat 'Cinta' ke J-Hope BTS
Instagram
Selebriti

Crush sendiri baru-baru ini melakukan comeback dengan single digitalnya 'Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)' setelah menyelesaikan wajib militernya, dan saat ini aktif dalam berbagai konten promosi.

WowKeren - Crush telah menunjukan rasa terima kasihnya dengan menulis surat yang menyentuh hati untuk J-Hope. Pada tanggal 29 September, surat yang ditulis oleh kekasih Joy Red Velvet ini untuk member BTS itu terungkap.

Surat itu merupakan bagian dari ucapan terima kasihnya kepada J-Hope yang dikirim pada 5 September. "Untuk. Kau adalah harapanku Hoseok! Hoseok! Mengenalmu seperti malaikat dalam waktu yang tidak singkat telah menjadi berkah dan keberuntungan terbesar dalam hidupku! Kau membawa harapan besar ke dalam hidup dan musikku, seperti namamu. aku benar-benar bersyukur bahwa kau menciptakan musik yang luar biasa bersama-sama! aku harap persahabatan kita tidak berubah dan kita bisa terus membuat musik bahagia dan sehat! Sekali lagi terima kasih dan sangat mencintaimu, bro!" tulis Crush dalam suratnya.


Sedangkan penggemar mengaku senang melihat persahabatan antara Crush dan J-Hope dengan saling memberikan dukungan satu sama lain. "Mereka sangat sehat bersama. Dia menulis surat yang bagus," komentar netter. "Aku tahu mereka rukun. Sungguh beruntung bertemu seseorang yang bisa bergaul dengamu saat bekerja," ujar yang lain. "Aku suka melihat persahabatan mereka," pungkas lainnya.

Ungkap Terima Kasih Hingga Rasa Kagum, Crush Tulis Surat \'Cinta\' ke J-Hope BTS
Allkpop

Sementara itu Crush baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya pada 11 Agustus 2022 dan kemudian langsung kembali aktif. Sebelumnya Crush dilaporkan bergabung dalam festival musik di 88 Garden Olympic Park pada 28 Agustus kemarin namun gagal karena dinyatakan COVID 19. Padahal event tersebut akan menjadi agenda pertamanya usai keluar wamil.

Crush sendiri baru-baru ini melakukan comeback dengan single digitalnya "Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)" setelah menyelesaikan wajib militernya, dan saat ini aktif dalam berbagai konten promosi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait