Crush Tantang ZEROBASEONE Dance Challenge usai Namanya Dikalahkan di Mesin Pencarian
Hankyung/X/ZB1_official
Musik

Crush merekam pesan video dan mengajak member ZEROBASEONE untuk melakukan dance challenge. Hal ini terjadi usai namanya ditelenggelamkan oleh lagu mereka di mesin pencarian.

WowKeren - Pada Senin (20/11), Crush menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM yang dipandu oleh komedian Park Myung Soo. Penyanyi tersebut "menantang" ZEROBASEONE untuk melakukan dance challenge usai namanya dikalahkan oleh lagu baru mereka di mesin pencarian.

Selama tampil di acara radio, Crush ditanya apakah dia tahu tentang lagu "Crush" milik ZEROBASEONE. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengiyakan, lalu menceritakan apa yang terjadi pada namanya karena lagu hit grup tersebut.

"Sekarang, saat kita mencari namaku di situs portal atau media sosial, lagu ZEROBASEONE yang muncul. 'Crush' ZEROBASEONE lebih populer (daripada aku)," kata Crush.


Myung Soo menghibur Crush dengan mengatakan bahwa hal tersebut dapat dianggap seolah namanya sedang ikut dipromosikan. "Itu benar karena namaku muncul di portal pencarian. Rasanya menyenangkan," ujar Crush.

Pelantun "Ego" itu kemudian mengajukan permintaan pada ZEROBASEONE. "Kepada member ZEROBASEONE kami, aku menikmati semua konten kalian, dan jika kita bertemu suatu hari nanti, aku ingin melakukan challenge 'Crush' bersama. Pertemuan Crush dan 'Crush' bersama. Aku juga meminta kita melakukan challenge untuk laguku 'Hmm-Cheat'," kata Crush.

Di hari yang sama, akun Instagram resmi ZEROBASEONE memposting video dance challenge Sung Hanbin "Crush" bersama Crush. Video ini tentu saja langsung disambut heboh oleh penggemar.

Sementara itu terkait album barunya, Crush berkata, "Di pasar musik saat ini, memasukkan 19 lagu dalam satu album mungkin terkesan gila. Tapi itu membuatku merenungkan diriku sendiri saat membuat album ini. Aku punya banyak cerita yang ingin kuceritakan, dan karena ini adalah full album pertamaku dalam empat tahun, aku punya banyak lagu yang terkumpul. Aku memasukkan berbagai emosi ke dalam album, dan begitulah 19 lagu diselesaikan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait