Crush Gagal Move On dari Hadiah yang Didapat dari Nikahan Kakak J-Hope BTS
Instagram/crush9244
Selebriti

Usai diundang di pernikahan kakak J-Hope BTS, Crush tidak bisa move on dari hadiah yang didapat. Crush pernah berkolaborasi dengan J-Hope BTS dalam lagu ‘Rush Hour’ pada 2022 lalu

WowKeren - Crush mengaku gagal move on dari hadiah yang didapatnya saat menghadiri pernikahan kakak J-Hope BTS. Bukan sekadar datang, kekasih Joy Red Velvet itu juga menyanyi dalam acara pernikahan kakak perempuan J-Hope.

Pada Rabu (15/11), Crush muncul dalam program KBS2 “Problem Child in House” dan membicarakan dirinya yang menyanyi dari satu pernikahan ke pernikahan lain. Karena suaranya merdu dan punya lagu romantis seperti “Beautiful Life”, Crush bak langganan upacara pernikahan selebriti.

Seperti diketahui, Crush menyanyi untuk pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kakak J-Hope, hingga Choiza. Saat mengisi acara Shin Hye dan Tae Joon, Crush menyanyi bersama D.O. EXO.

“Aku bahkan menyanyikan lagu ucapan selamat untuk Choiza baru-baru ini,” ujar Crush.

Mengenai pernikahan kakak J-Hope pada 2021 lalu, Crush mengaku sangat gugup. Menurutnya panggung pernikahan kakak perempuan J-Hope tak ubahnya audisi karena ditonton BTS.


Crush Gagal Move On dari Hadiah yang Didapat dari Nikahan Kakak J-Hope BTS

Source: Daum

“Tamunya BTS. Jadi rasanya aku seperti sedang melakukan audisi. Aku sangat gugup dan aku ingin melakukannya dengan baik,” ujar Crush.

Soal menjadi tamu dan penyanyi di acara pernikahan kakak J-Hope, Crush ditanya apakah ia menerima hadiah. Tak main-main, Crush jadi gagal move on karena mendapat hadiah mikrofon khusus dari J-Hope karena tampil di acara pernikahan kakaknya.

Selain cantik, Crush menganggap mikrofon bertabur kristal itu punya kualitas tidak ada duanya. Ia juga merasa mendapat pengalaman baru berkat hadiah dari J-Hope hingga tidak bisa memakai mikrofon lain lagi.

“Aku merasakan pengalaman peralatan suara yang benar-benar baru di dunia berkat J-Hope. Aku tidak bisa lagi memakai mikrofon yang lain,” ungkap Crush.

Sementara itu, Crush pernah mengajak J-Hope berkolaborasi dalam lagu “Rush Hour”. Penyanyi itu baru saja kembali merilis musik baru dalam album “Wonderego” belum lama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait