VIXX Merasa Terbebani Harus Comeback Tanpa N
Instagram/vixx_stargram
Musik

VIXX mengungkapkan terang-terangan kalau mereka terbebani dengan comeback kali ini. Apalagi N, selaku leader, tidak bisa berpartisipasi di promosi perilisan album 'CONTINUUM'.

WowKeren - Leo, Ken, dan Hyuk VIXX mengungkapkan kalau mereka terbebani oleh comeback terbaru mereka. Boy grup ini merilis album "CONTINUUM" pada Selasa, 21 November, dan dalam sebuah wawancara sebelum perilisan MV, ketiga member pun mengutarakan perasaan mereka comeback tanpa leader mereka, N.

Dalam wawancara ini, VIXX blak-blakan menyebutkan kalau mereka kesulitan comeback perdana dengan formasi tiga member. Sedangkan, N telah sebelumnya diumumkan tidak dapat bergabung untuk comeback bersama Leo, Ken, dan Hyuk dikarenakan ada jadwal yang bertabrakan.

Tanpa kehadiran N, VIXX menjelaskan kalau poin penting untuk comeback mereka kali ini adalah mengisi kekosongan di lagu dan koreografi. Oleh karena itu, Leo, Ken, dan Hyuk memastikan kalau mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemar yang telah menunggu comeback mereka selama lebih dari 4 tahun.

"Tentu saja itu sulit. Ada pula tekanan untuk mengisi panggung. Tugas kami adalah menampilkan yang terbaik yang kami bisa, sehingga kalian dapat menantikannya dan melihat pertunjukannya," terang Leo. Ken menambahkan, "Kami mencoba mengisi panggung sesuai dengan kemampuan kami. Baik lagu maupun koreografinya."


Selain itu, VIXX juga membongkar kalau mereka sebenarnya sedih karena tidak bisa comeback dengan N. Namun, grup generasi dua ini memang merasa lebih kasihan pada para penggemar yang tidak bisa melihat idol bernama asli Cha Hakyeon dalam comeback "CONTINUUM".

"Hakyeon telah berbicara banyak dengan kami sejak awal tahun ini. Kami tidak dapat mengubah jadwal yang telah ditetapkan dan kami tidak dapat menunda perilisan album ini. Kami tidak kecewa, tapi kami merasa kasihan pada fans kami," aku Leo.

Meski N harus absen di promosi "CONTINUUM", VIXX menegaskan bahwa mereka adalah boy grup beranggotakan empat orang. VIXX berkata kalau N menjadi sosok paling semangat mendukung comeback VIXX walau ia tidak bisa berpartisipasi.

"Tapi kami VIXX, adalah empat member, kami pikir ikatan di antara kami penting. Kami pikir perjalanan masa depan itu penting dan harap terus menantikannya. Hakyeon memberi kami banyak dukungan dan banyak berbicara melalui telepon. Kami mendiskusikan banyak prosesnya dengan Hakyeon," bongkar Leo.

Leo, sebagai perwakilan grup, berjanji kalau VIXX akan menunjukkan penampilan lebih bagus di tahun 2024. "Ada kepentingan lain yang tidak bisa kami kendalikan. Kami pikir kami akan mampu menunjukkan performa lebih bagus tahun depan," janjinya.

"CONTINUUM" sendiri merupakan comeback pertama VIXX usai Ravi hengkang dari grup pada bulan April lalu. Ravi memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari VIXX usai terlibat kasus pelanggaran wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait