N Minta Maaf ke Fans Gegara Bakal Absen Comeback Bareng VIXX
Selebriti

Teka-teki N ikut berpartisipasi atau tidak dalam comeback VIXX akhirnya kini terjawab sudah. Ia rupanya memilih absen. Hal ini pun membuat fans kecewa. Kritik pedas pun ramai ditujukan untuknya.

WowKeren - Setelah empat tahun vakum, VIXX akhirnya bakal comeback pada 21 November nanti. Teka-teki N ikut berpartisipasi atau tidak akhirnya kini terjawab sudah. Ia rupanya tidak akan ikut serta dalam comeback VIXX.

Hal ini terungkap dalam surat tulisan tangan yang dibuat oleh N. Dalam suratnya, N meminta maaf kepada para Starlight (sebutan fans VIXX).

"Aku nggak tahu bagaimana cara mengungkapkannya dalam kata-kata. Maafkan aku karena nggak bisa ikut beraktivitas untuk album ini, jadi aku nggak bisa menyapa kalian di panggung," tulis N dalam surat tersebut. "Aku sudah bicara dan diskusi bareng member lain untuk waktu yang lama, tapi akhirnya, aku nggak bisa ikut beraktivitas sebagai leader VIXX, maaf sudah mengecewakan kalian."

Surat Permintaan Maaf N

Allkpop


N tidak lupa menyampaikan permintaan maafnya kepada Leo, Ken, dan Hyuk. Meski tidak bisa berpartisipasi, Na tetap akan memberikan dukungan penuh untuk member lainnya.

"Aku sangat berterima kasih dan minta maaf kepada Taekwon, Jaehwan, dan Hyuk karena masih mengakuiku sebagai anggota tertua VIXX dan masih perhatian denganku," lanjut N. "Walaupun aku tidak bisa berpartisipasi di album, aku akan mendukung mereka sepenuh hati, semoga banyak kenangan indah yang terekam untuk VIXX dan Starlight."

"Aku mengisi usia 20-an ku bersama VIXX, dan meskipun sekarang aku memasuki usia 30 tahunan, aku akan selalu ingat kalau aku adalah VIXX. Aku akan melakukan yang terbaik. Seperti biasa, aku selalu bersyukur," tandas N.

Keputusan N untuk absen ini pun menuai pro kontra. Namun banyak fans yang merasa kecewa dengan N. Netizen bahkan menilai N sebagai leader yang tidak bertanggung jawab.

"Kenapa kamu nggak keluar aja tanpa php fans?" sindir salah seorang netizen. "Kamu tidak bertanggung jawab sebagai leader," balas netizen lain. "Hyuk nggak di bawah Jellyfish tapi dia melakukan yang terbaik untuk promosi grup," timpal netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait