Putri Anne Curhat Soal Kehidupan Saat Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Topi Senada
Instagram/anneofficial1990
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Putri Anne berbagi kisah tentang kehidupannya sehari-hari hingga membahas tentang sang putra, Ibrahim. Ia tampak tegar meski disindir netter terkait dugaan Arya Saloka dan Amanda Manopo pamer memakai topi senada.

WowKeren - Putri Anne masih bungkam soal dugaan dirinya sudah cerai dengan Arya Saloka. Ia juga tak berkomentar usai jadi bahan sindiran di saat Arya Saloka dan Amanda Manopo disorot terkait dugaan kembaran topi. Alih-alih marah, Anne justru curhat soal kehidupannya bersama sang putra.

"Banyak banget yang nanya sama aku, gimana [sic!] sekarang kehidupannya. Kak gimana anaknya sekarang kak, apa sih yang mau kalian tahu dari kehidupan aku? Ya biasa-biasa aja [sic!], layaknya kehidupan manusia pada umumnya," kata Anne dalam video TikTok yang diunggah pada 21 November. "Kesibukannya apa sih kak selain live mulu [sic!]? Kerja di rumah, membuat konten. Sekarang Ibrahim sudah sekolah belum sih? Belum sekolah, tahun depan aja [sic!]. Masuk sekolah mana? Masih mempertimbangkan (soal sekolah yang cocok buat Ibrahim). Kita lihat nanti aja [sic!], anaknya cocok dimana."

Anne juga menyindir balik omongan netizen yang seolah menganggapnya cuma mengurus anak di rumah. Anne menegaskan kalau mengurus anak itu bukan perkara mudah. Selain itu, ia juga membahas soal sifat aslinya.

"Kerjaannya apa saja sih kak, selain mengurus anak di rumah?" kata Anne dengan nada sinis. "Nggak gampang lho ngurusin [sic!] anak itu. Aku itu memang suaranya menggelegar banget ya, kayak guntur di siang hari. Memang begitu caraku ngomong. Tenang-tenang, nggak sampai lempar piring kok."


Sebelumnya, Anne sempat kembali disindir oleh fans pendukung Arya-Amanda terkait outfit. Rupanya, Anne masih diledek memakai kemeja bekas milik Arya dan dibandingkan dengan Amanda yang mengenakan topi kembaran bareng Arya.

"Kemaren pas live katanya ada yang pakai kemeja lungsurannya mantan yee? 五云不不Eeh ada lele yang bahagia buat di goreng krispi 不不不五五Itu kemeja lungsuran nyangsang di pohon nangka aja si lele happy bener... Ciyee kemeja suami di pakai istri [sic!]," kata akun pendukung Arya dan Amanda. "Apa kabarnya topi yang baru di pakai istri barunya pas promo indigo langsung di pakai suami beberapa hari kemudian? Kemeja lawas vs topi baru menang siapa hayoo?五五 [sic!]."

Unggahan akun tersebut langsung menuai beragam reaksi. "Ya topi baru lahhh,,,,,,biarkan dia menghalu terus min,yang penting ijo ungu tetap bersatu [sic!]," kata netter. "Masih butuh pengakuan validasi mulu ga cape kali ya dia pura-pura bahagia padahal mah rungkad hidup nya [sic!]," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru