Bintang Tenis Naomi Osaka Heboh Ketemu Suga BTS dan Ngaku Ucapkan Hal Ini ke Sang Idola
Twitter
Selebriti

Awal pekan ini, Suga juga bertemu dengan Stephen Curry dan beberapa Warriors lainnya menjelang pertandingan pramusim mereka di Jepang dan banyak momen tercipta di antara keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini juara tenis Naomi Osaka telah membagikan kisah lucu tentang apa yang dikatakan saat bertemu dengan member BTS Suga ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya. Pada tanggal 30 September, Naomi Osaka mengungkapkan fakta menarik tentang pertemuannya dengan Suga di tepi lapangan pada pertandingan pramusim NBA Jepang antara Golden State Warriors dan Washington Wizards.

Menurut superstar tenis itu, dirinya mengambil kesempatan untuk menunjukkan kecintaannya pada musik Suga dengan membawakan “Autumn Leaves” dari BTS B-side favorit penggemar yang terkenal digubah dan diproduksi oleh Suga sendiri. Memposting foto momen tersebut di Twitter, Naomi Osaka menulis, “lol jadi aku memberi tahu Suga bahwa 'Autumn Leaves' adalah lagu yang bagus, aku tidak tahu mengapa, tetapi itu adalah satu hal yang aku putuskan untuk memberitahunya jika kita pernah bertemu satu sama lain.”


Bintang Tenis Naomi Osaka Heboh Ketemu Suga BTS dan Ngaku Ucapkan Hal Ini ke Sang Idola
Twitter

Sedangkan akun Twitter resmi NBA Jepang juga membagikan klip video pertemuan yang mengharukan antara Suga dan Naomi Osaka. Awal pekan ini, Suga juga bertemu dengan Stephen Curry dan beberapa Warriors lainnya menjelang pertandingan pramusim mereka di Jepang.

"Dia punya satu menit dan mimpi dan dia membawa 'Autumn Leaves'? Ini sangat lucu! Sangat senang untuknya, dia sudah lama mencintai Suga," komentar netter. "Yoongi terlihat sangat baik selama pertandingan! Dia tampak seperti sedang bersenang-senang. Dan dia bahkan menerima tendangan permainan Stephen Curry dari pertandingan malam itu. Luar biasa!" ujar yang lain. "Sangat senang untuk mereka berdua, sepertinya ini adalah waktu yang menyenangkan secara keseluruhan untuk Suga," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait