Mingyu SEVENTEEN Harus Relakan Tas Mewah Pada Jeonghan Karena Insiden Ramen, Ada yang Bikin Sedih
Selebriti

Dalam wawancara bersama Elle Korea, Mingyu SEVENTEEN mengungkap harus merelakan tas mewahnya pada Jeonghan gara-gara ada insiden ramen. Namun rupanya ada hal yang bikin Mingyu sedih.

WowKeren - Sebagai sesama member SEVENTEEN (II), kedekatan Mingyu dan Jeonghan tidak mengherankan lagi. Di antara mereka, pernah ada kejadian lucu tentang tas Mingyu yang harus dipakai Jeonghan beberapa lama.

Meski kisah ramen terkenal ini sudah pernah di-spill dalam live SEVENTEEN, Mingyu mengungkapkannya dalam wawancara di YouTube Elle Korea. Mingyu pun sudah mendapatkan tas Prada miliknya yang "disandra" Jeonghan.

Beberapa waktu lalu, Jeonghan pernah memamerkan tas Prada Mingyu di bandara empat bulan lalu. Tas Prada Mingyu jatuh di tangan Jeonghan setelah insiden ramen terkenal di antara keduanya.

Sebagai harga dari kecanggungan Mingyu, Jeonghan pun meminta tas Prada dan berjanji untuk mengembalikannya setelah dipakai tujuh kali. Meskipun tidak jelas kapan berapa lama tas Mingyu ada pada Jeonghan, tas Prada itu ada pada Jeonghan sepanjang musim panas hingga September.


Mingyu mengungkapkan keseluruhan cerita di mana mereka berdua makan Shin Ramyeon untuk sarapan sembari menunggu di bandara. Kala itu mereka akan berangkat ke Jepang dan setelah memesan mereka menempatkan pesanan di antara dua tas mereka.

Karena kecanggungannya, Mingyu mencoba mengambil tas Prada mininya lalu menabrak ramen dan membuatnya nyiprat di tas Boston Jeonghan. Sambil berusaha memperbaiki kekacauannya, Mingyu meminta maaf pada Jeonghan.

Khas seorang Jeonghan, idol kelahiran 1995 itu justru meminta Mingyu memperbaiki kesalahannya dengan meminjamkan tasnya. Setelah Mingyu setuju, Jeonghan mengambil tas Prada itu saat itu juga.

Ketika ditelusuri, Mingyu bertanya-tanya apakah mengganti tas adalah cara terbaik menyelesaikan insiden tersebut. Apalagi karena fans sudah mengetahui indisen ramen itu dari foto bandara.

Apalagi Mingyu sedih karena tas itu bukanlah untuk dirinya sendiri, melainkan untuk ibunya. Jika itu untuk dirinya sendiri, kemungkinan Mingyu akan membiarkan Jeonghan menyimpan tas Prada selamanya. Tapi demi sang ibu, Mingyu terus mengomeli Jeonghan untuk mengembalikan tasnya karena tidak segera balik.

Pada saat wawancara, Jeonghan belum mengembalikan tas Prada Mingyu. Namun di antara konser SEVENTEEN di Jakarta, Jeonghan telah mengembalikannya pada Mingyu. Hal itu tentunya melegakan baginya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait