Usai Dispill Denise Chariesta, Kedok Suami Ayu Dewi Kini 'Dikuliti' Abis-abisan Oleh Sosok Ini
Instagram
Selebriti

Peramal Nyai Kidul akhirnya turut tuliskan penerawangannhya mengenai pengakuan Denise Chariesta. Ia juga 'kuliti' abis-abisan mengenai sosok dari suami Ayu Dewi. Seperti apa penerawangan Nyai Kidul?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ayu Dewi dengan pengusaha tajir Regi Datau belakangan santer jadi bahan perbincangan. Regi yang dikenal cuek namun tetap perhatian mendadak terseret dalam pengakuan Denise Chariesta soal perselingkuhan.

Belum lama ini, Denise mengaku dirinya menjadi simpanan dari seorang pria beristri seraya spill ciri-cirinya. Mulai dari sebut inisial R, suami dari seorang host acara televisi hingga miliki tiga anak dengan usia yang cukup spesifik.

Ungkapan Denise itu seolah langsung tertuju pada suami Ayu meski ia tak sebutkan nama. Di tengah gencarnya isu tersebut, seorang peramal cukup tenar dengan akun @titisannyaikidul_ pun gercep berikan penerawangan.

"Sengaja sy dr pertengahan bulan kemaren yg dibahas selalu soal perselingkuhan karna sy membaca akan ada kejadian rame soal itu.jangan kaget dengan inisial R ya. Awal nya ngebahas ciri2 pasangan yg selingkuh," tulis Nyai Kidul.

"Sy melihat ada beberapa selebritis yg pasangan nya gak setia,tp tetep terlihat harmonis kalo dari luar,ada yg istrinya blm tau,baru curiga,ada juga yg istrinya udah tau,tp Krn menjaga nama baik & kasian ke anak jd mereka lebih memilih diam & bertahan,nt akan ada lagi yg kebongkar,berhati2 lah yg merasa punya selingkuhan,baik itu si istri atau suami nya yg selingkuh," sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram-Ramalan Nyai Kidul Soal Rumah Tangga Ayu Dewi

Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul juga beber tabiat Regi serta hubungannya dengan Denise. Bahkan ia mengatakan Regi sudah jarang menyentuh Ayu dengan alasan capek.

"Utk kasus yg ini istrinya udh curiga sbnrnya sejak lama tp blm Nemu bukti,dia srg bgt di cuekin suaminy Krn perasaan suaminya lebih ke D,istri nya jarang di sentuh dgn alasan cape," jelasnya.

Nyai Kidul tak ketinggalam pula beber alasan Denise akhirnya memilih untuk bocorkan hubungan gelapnya dengan inisial R yang diduga suami Ayu. Disebutkan oleh Nyai Kidul bahwa Denise diduga telah mendapatkan kekayaan dari Regi.

"Knp D ini baru berkoar skrg ?Krna dia kecewa ada keinginan yg blm diturutin sama si R itu,walaupun harta udh byk di dpt dr si R,tp gak bs di pungkiri kalau mrk msh saling syg sebenarnya,,, Kita do'a kan semoga RT R bisa bahagia kedepan nya dan harmonis,begitupun si neng D semoga segera diberikan jodoh yg trbaik,walaupun yg sy baca msh lama jodoh nya,tp semoga salah," pungkas Nyai Kidul.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait