Bikin Terenyuh, Jimin BTS Ceritakan Kenangan Pertama dalam Hidupnya
Selebriti

Dalam album 'PROOF' Collector's Edition, para member BTS melakukan wawancara eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya. Jimin menceritakan tentang memori pertamanya yang bikin terenyuh.

WowKeren - BTS telah merilis versi baru dan terbatas dari album "PROOF". Dalam album edisi kolektor tersebut, para member melakukan wawancara eksklusif untuk lebih kenal dekat dengan mereka.

Pertanyaan yang menarik adalah tentang memori pertama, Jimin BTS rupanya punya 2 kenangan yang masih diingat. Salah satu kenangan Jimin cukup bikin terenyuh.

Kisah pertama adalah saat Jimin mengingat pernah digambar oleh ayahnya. Saat itu, ia masih sangat kecil hingga membuat orangtuanya heran mengapa dirinya bisa mengingat momen yang seharusnya samar.

"Ini adalah memori yang (tiba-tiba) muncul di benakku. Kupikir, aku berusia sekitar 2 tahun (usia Korea), tapi aku samar-samar ingat ayahku menempatkanku di meja hijau dan mengambil gambar. Jadi aku bertanya pada ibuku apakah ini benar, dan dia langsung menunjuk gambar itu kepadaku dan bertanya bagaimana aku bisa ingat. Kupikir itu mungkin memori pertamaku," kata Jimin.


Cerita Jimin yang kedua adalah ketika keluarganya pindah saat ia berusia lima tahun. Saat itu ia merasa sangat senang sampai-sampai tidak tahu bahwa alasannya adalah masalah yang cukup serius. Kala itu Jimin senang karena mendapatkan tugas dari orangtuanya.

"Kenangan lain yang berpengaruh adalah saat kami pindah. Aku berusia lima tahun (usia Korea) ketika kami pindah, dan aku sedang memegang penanak nasi. Peranku adalah memegangnya," lanjutnya.

"Aku sangat senang saat itu, tapi kemudian ternyata kami pindah karena masalah keuangan keluarga. Saat itu aku masih muda dan tidak sadar, aku hanya bersemangat dan merasa berdebar-debar memegang kue beras," tutup Jimin.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait