Bisa Capai Ratusan Juta, Suga BTS Dapat Hadiah Spesial dari Stephen Curry
Instagram/stephencurry30
Selebriti

Suga BTS berbagi momen spesial dengan idola NBA, Stephen Curry, baru-baru ini. Setelah mengirimkan video khusus untuk anak-anak sang pebasket, Suga mendapatkan kenang-kenangan yang bisa capai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini bertemu dengan idola NBA Stephen Curry dalam NBA Japan Games. Momen pertemuan di antara keduanya semakin berkesan dengan kenang-kenangan yang diberikan satu sama lain.

Untuk event tersebut, Suga memamerkan foto dirinya bersama dengan jersey tim Warriors custom. Suga mendapatkan nama panggungnya dan angka favoritnya di sebelah belakang jersey.

Selama Suga bertemu Stephen Curry, keduanya bertukar interaksi hangat. Bintang NBA itu mengaku bahwa seluruh anggota keluarganya adalah ARMY.

"Aku senang bertemu denganmu. Aku penggemar berat, begitu juga semua anakku dan semua orang di keluarga. Senang bertemu denganmu," kata Stephen Curry.


Bisa Capai Ratusan Juta, Suga BTS Dapat Hadiah Spesial dari Stephen Curry

Source: Twitter

Tak hanya foto bersama dan saling bertukar hadiah berupa album bertanda tangan dan jersey, Suga dan Stephen Curry juga bertukar kado spesial lainnya. Dalam sebuah video, Suga merekam video dengan Curry sebelum dikirmkan untuk anak-anaknya. Saat bertemu Suga, Curry memikirkan anak-anaknya yakni Riley dan Ryan.

"Hai, Riley dan Ryan. Aku punya teman spesial dan orang spesial di sini," kata Stephen Curry. "Hai! Senang bertemu denganmu," ujar Suga. "Jadi kamu harus terus menyanyikan lagu-lagu mereka, ya? Aku cinta kalian," kata Curry.

Keesokan harinya, Suga menghadiri pertandingan dan bertemu dengan Stephen Curry lagi. Curry bilang bahwa anak-anaknya menyukai video itu.

Setelah itu, Stephen Curry menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memberikan Suga sepatu yang dipakai. Usut punya usut, ternyata sepatu yang diberikan Suga mencapai 20 ribu USD (Rp300 juta) apabila dilelang. Bukan hanya itu saja, sepatu yang diberikan Warrior kepada Suga adalah sepatu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru