BoA Ungkap Caranya Atasi Kesepian, Bisa Ditiru Loh!
Instagram/boakwon
Selebriti

Dalam siaran 'Music Universe K-909' yang ditayangkan pada Sabtu (1/10), BoA mengungkap caranya mengatasi kesepian? Seperti apa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (1/10), JTBC menayangkan episode baru dari program "Music Universe K-909". Dalam episode ini, BoA mengungkap caranya untuk mengatasi kesepian.

Pembahasan itu bermula ketika Ailee, Yuju eks G-FRIEND dan Lily NMIXX mengungkap bagaimana perasaannya usai berkolaborasi. Pertama-tama, Ailee berkata, "Kami harus menyanyikan lagu satu sama lain secara berbeda."

Dia melanjutkan, "Kami bernyanyi bersama dengan band konser yang biasanya bekerja denganku karena kupikir kami tidak akan dapat menunjukkan pesona individu jika melakukannya dengan dengan iringan yang ada. Aku mencoba mengatur dan mendekorasi panggung agar juniorku bisa lebih bersinar."

Lily menanggapinya dengan penuh semangat. Dia berkomentar, "Aku meminta manajerku untuk memastikan aku bisa tampil dengan para senior yang luar biasa ini."

BoA Ungkap Caranya Atasi Kesepian, Bisa Ditiru Loh!BoA Ungkap Caranya Atasi Kesepian, Bisa Ditiru Loh!BoA Ungkap Caranya Atasi Kesepian, Bisa Ditiru Loh!

Source: JTBC


Yuju kemudian mengungkap kebiasaannya yang tidak biasa saat mengerjakan musik. Dia menjelaskan, "Aku suka mengerjakan musik di rumah, tapi aku merasa kesepian saat melakukannya."

"Setelah memikirkan apa yang harus dilakukan, aku menyalakan TV dan mematikannya. Itu berhasil karena cahayanya tampak seperti seseorang berkeliaran," imbuhnya.

BoA bersimpati dengan pernyataan Yuju, karena dia memiliki pengalaman serupa. Dia berbagi, "Saat aku sendirian terlalu lama, terkadang aku merasa kesepian. Pada saat itu, ketika seseorang bergerak di TV, aku merasa seperti mereka sedang bersamaku."

"Saat aktif di Jepang, aku menyalakan TV dan mematikannya seperti yang dilakukan Yuju. Melakukan hal ini bisa membuatku merasa seperti sedang berada di Korea. Aku bisa mengerti perasaan Yuju," pungkasnya.

Sementara itu, BoA tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai juri program tari Mnet "Street Man Fighter". Namun belakangan ini dia mengalami masa-masa sulit karena cara penjuriannya terus dikritik oleh netizen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait