Intip Penampilan iKON Sebelum Meriahkan JISPHORIA Jakarta Malam Ini
Selebriti

Sebelum memeriahkan JISPHORIA, iKON muncul di acara konferensi pers untuk menyapa penggemar. Selain itu, keenam member sempat melakukan soundcheck sebelum acara benar-benar mulai.

WowKeren - iKON bakal menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan JISPHORIA. Sebelum festival musik itu dimulai, Bobby cs menyempatkan diri untuk tampil di hadapan penggemar dalam konferensi pers.

Selama konferensi pers, keenam member iKon tampil bergaya dengan busana kasual. Donghyuk tampak berbeda lantaran tampil dengan kacamata hitam, kemeja biru gradasi pink dan celana robek-robek.

Intip Penampilan iKON Sebelum Meriahkan JISPHORIA Jakarta Malam Ini

Souce: Twitter

Member lain seperti Junhoe, Yunhyeong, Jinhwan dan Chanwoo sepakat memakai warna gelap seperti hitam, cokelat dan abu-abu dalam tampilan mereka. Meski Bobby memakai celana merah yang dipadukan dengan kaus dan rompi gelap.

Salah satu momen yang menarik perhatian Ikonic adalah ketika member mengucapkan bahasa gaul Indonesia. Yunhyeong belajar mengatakan kata "slebew" agar lebih dekat dengan Ikonic indonesia. iKON mengaku tidak sabar tampil karena ini pertama kalinya mereka tampil di Indonesia sejak 3 tahun lalu.


Intip Penampilan iKON Sebelum Meriahkan JISPHORIA Jakarta Malam Ini

Source: Twitter

Tak hanya dari konferensi pers, Ikonic bisa mengintip para member iKON sedang melakukan soundcheck. Sebelum tampil, adalah hal lumrah ketika artis mengecek apakah panggung mereka sudah siap atau belum.

Seorang penggemar beruntung bisa mendapatkan video penampilan iKON saat soundcheck dari luar venue. Saat sedang mengetes panggung sambil menyanyikan lagu mereka, fans yang sudah bisa mendengarkan ikut bersorak gembira tanda bahwa pertemuan mereka semakin dekat.

Berdasarkan jadwal yang ditentukan, iKON akan tampil pukul 21:30 WIB. Saat ini, penggemar iKON sudah berkumpul di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Selain iKON, JISPHORIA juga dimeriahkan oleh nama-nama besar dari Tanah Air. Mereka yang akan tampil antara lain JKT48, Lyodra, Andmesh hingga SM*SH.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait