Jung Il Woo Sering Khawatir tentang Kematian Saat Syuting, Alasannya Bikin Nyesek
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo mengungkap kekhawatiran terbesarnya saat sedang berakting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama ENA "Good Job". Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkap kekhawatirannya yang mendalam saat berakting.

Jung Il Woo pernah mengalami cedera serius usai mengalami kecelakaan mobil yang parah pada tahun 2006, dan di tahun 2013 dia didiagnosis dengan aneurisma otak. Setelah itu dia mengalami depresi dan pergi mendaki jalur Santiago untuk menghibur dirinya.

Pertama-tama, Jung Il Woo mengungkapkan bahwa efek aneurisma otak yang dideritanya masih berlangsung. Dia bahkan selalu mengkhawatirkan kematian saat sedang berakting.

Dia berkata, "Tindak lanjut aneurisma otak masih berlangsung. Aku masih mengalami sakit kepala parah saat bekerja atau berlari. Aku khawatir akan kematian, tapi aku tidak bisa menahannya begitu saja."

"Aku berusaha untuk menjaga kesehatanku sebanyak mungkin dan selalu berhati-hati. Ketika aku tidak melakukannya, sebisa mungkin aku mencoba untuk menghindari stres," imbuhnya.


Dia melanjutkan, "Aku sudah lama ingin berjalan-jalan di Santiago. Aku tidak bisa memikirkan apapun ketika aku melakukan perjalanan 40km sehari, selain sekarat. Aku menyukai orang-orang yang kutemui di sana, kebebasan dan kenyamanan."

"Aku bersyukur atas waktu yang kuhabiskan sendirian setelah hidup seperti perang dengan puluhan staf. Aku pikir itu adalah saat paling membahagiakan dalam hidupku," ungkapnya.

Jung Il Woo juga merasakan perubahan besar setelah berjuang melawan penyakit. Dia berbagi, "Sebelum itu, aku tidak sabar dan memiliki banyak pikiran negatif, tapi itu berubah menjadi positif."

"Aku telah memutuskan untuk menikmati hidupku dengan rasa syukur," lanjutnya. "Aku juga belajar apa itu kebahagiaan kecil. Aku menyadari bahwa kebahagiaan tidak datang dari tempat yang besar."

Sementara itu, drama Jung Il Woo "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait