Reuni Bareng Yuri SNSD Di 'Good Job', 8 Potret Jung Il Wo Menolak Tua
Instagram/jilwww
Selebriti

Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD akan dipertemukan kembali dalam drama baru bertajuk 'Good Job'. Sebelumnya Jung Il Woo telah bermain sebagai pasangan bersama Yuri dalam drama sejarah 'Bossam - Steal the Fate'.

WowKeren - Usai Nam Goong Min dan Kim Ji Eun yang dikabarkan akan reuni di drama baru, kini pasangan lain juga ikutan menyusul. Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) juga akan dipertemukan kembali dalam drama baru bertajuk "Good Job". Sebelumnya Jung Il Woo telah bermain sebagai pasangan bersama Yuri dalam drama sejarah "Bossam - Steal the Fate".

Dalam drama "Good Job", Jung Il Woo bermain sebagai chaebol pemilik Eun Gang Group, Eun Sun Woo. Ia digambarkan sebagai sosok yang jenius serta memiliki agen detektif sendiri. "Good Job" kabarnya akan tayang tahun ini melalui saluran ENA (sebelumnya SKY Channel).

Ini juga akan menjadi comeback Jung Il Woo usia bermain di "Bossam - Steal the Fate" tahun 2020 lalu. Jung Il Woo di sisi lain merupakan aktor tampan yang memiliki paras awet muda. Usianya 34 tahun namun ia masih bak 20-an. Penasara? Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Enerjik bermain golf


Enerjik bermain golf
Instagram/jilwww

Jung Il Woo tampaknya memiliki ketertarikan terhadap permainan golf. Dalam unggahan Instagramnya, aktor tampan itu sering mengunggah momen ketika berada di lapangan dengan stik golfnya. Kali ini Jung Il Woo bermain bersama aktor senior Lee Soon Jae.

2. Paripurna di usia 34 tahun


Paripurna di usia 34 tahun
Instagram/jilwww

Lahir pada 9 September 1987, Jung Il Woo kini genap berusia 34 tahun. Aktor yang beradu akting dengan Han Ga In drama "The Moon That Embraces the Sun" ini terlihat makin tampan paripurna di usianya yang menginjak kepala tiga.

3. Model dan penyanyi


Model dan penyanyi
Instagram/9ato_ent

Selain sukses sebagai aktor, Jung Il Woo juga dikenal sebagai model. Tak hanya menjalani pemotretan, Jung Il Woo juga muncul sebagai model MV untuk lagu "Beautiful Sunday" dan "The Elephant Song". Jung Il Woo juga menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama. Di antaranya "Scarecrow" OST untuk "49 Days" hingga "My All" OST drama Thailand "Love & Lies".

4. Sosok indpiratif


Sosok indpiratif
Instagram/9ato_ent

Menunjukkan sosoknya yang inspiratif, Jung Il Woo sempat menjadi duta berbagai posisi serta mengikuti kegiatan sosial. Di tahun 2019, Jung Il Woo menjadi duta besar untuk Seoul Catholic Social Welfare Association dan National Center for Trauma. Ia juga sempat didapuk sebagai Duta Hubungan Masyarakat National Museum of Korea hingga Perwakilan Korea untuk Japan-Korea Friendship Festival ke-4.

5. Satu agensi dengan han so hee


Satu agensi dengan han so hee
Instagram/jilwww

Jung Il Woo saat ini bernaung dibawah agensi 9ato Entertainment yang mana juga tempat bernaung Han So Hee, Lee Da In hingga Kim Do Hyun. Ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan 9ato Entertainment sejak April 2021 lalu.

6. Debut akting tahun 2006


Debut akting tahun 2006
Instagram/jilwww

Aktor berzodiak Virgo ini memulai debut akting di tahun 2006 lewat sitkom "Unstoppable High Kick" dan drama "The World of Silence". Jung Il Woo semakin dikenal secara massive usai membintangi drama "49 Days", "Cool Guys, Hot Ramen", "The Moon that Embrace the Sun", dan "Cinderella with Four Knights".

7. Bestie lee min ho


Bestie lee min ho
Instagram/jilwww

Lee Min Ho merupakan salah satu sahabat dekat Jung Il Woo, terutama keduanya adalah rekan masa kecil. Mereka dikabarkan pernah mengalami
kecelakaan ketika menaiki mobil yang sama. Jung Il Woo mengalami luka yang parah bahkan sampai menderita amnesia parsial. Di sisi lain Lee Min Ho mengalami patah tulang kaki.

8. Raih banyak penghargaan


Raih banyak penghargaan
Instagram/jilwww

Dalam kiprahnya sebagai aktor, Jung Il Woo telah meraih banyak trofi penghargaan. Bahkan sejak awal kemunculannya, Jung Il Woo telah menyita perhatian pemirsa. Ia meraih trofi Best Actor in a Music Video, Best Male Newcomer in a Comedy/Sitcom, Fashionista Award, Asia Male Actor Award, Rookie Award in Show & Entertainment dan banyak lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait