Jung Il Woo Spill Penyebab Dirinya Tak Terlibat Skandal Kencan Selama 17 Tahun Berkarier
Selebriti

Sebagai seorang aktor yang sudah berkarier selama 17 tahun, Jung Il Woo secara terbuka membahas tentang bagaimana ia menghindari skandal kencannya di depan publik.

WowKeren - Baru-baru ini, Jung Il Woo melakukan wawancara dan membicarakan tentang dramanya yang terbaru, "Good Job". Secara bersamaan, ia juga membahas tentang kehidupan pribadinya.

Sebagai seorang aktor yang menunjukkan prestasi seperti kemampuan akting membuat kehidupan pribadinya jarang terekspos. Dalam kesempatan kali ini, Jung Il Woo membahas tentang bagaimana ia bisa menghindari skandal kencan selama 17 tahun berkarier sebagai seorang aktor.

"Aku tidak selibat, aku hanya sangat berhati-hati. Bukannya aku sengaja mencoba untuk menghindari (skandal kencan), tetapi kebetulan aku tidak pernah terlibat skandal kencan. Ini juga sudah lama sejak aku berkencan," kata Jung Il Woo, mengakui tentang kehidupan asmaranya.

Ada kemungkinan bahwa kebetulan itulah yang menjadi penyebab dirinya tidak terlibat skandal kencan. Secara terbuka, Jung Il Woo membahas tentang keinginannya untuk menikah. Namun, ada beberapa hal yang menurutnya sulit untuk dilakukan.

"Aku sekarang berpikir bahwa aku ingin menikah, tetapi sulit. Pernikahan adalah tentang pertemuan antar keluarga. Aku bertanya-tanya di mana aku bisa bertemu dengan orang yang ingin aku nikahi. Tidak ada batas waktu untuk menikah," jelasnya tentang konsep pernikahan.


"Aku menyukai seseorang yang memiliki selera yang sama denganku. Aku pikir aku akhirnya berkencan dengan mereka untuk waktu yang lama jika ada aspek dari mereka yang dapat kuhormati," katanya mendeskripsikan dengan sosok siapa yang ingin ia habiskan waktu bersama.

Di sisi lain, Jung Il Woo juga menyinggung tentang tipe idealnya sebelum mengungkapkan hal ini. Tidak beda jauh dengan keinginannya saat ini, Jung Il Woo ingin memiliki pasangan yang bisa memahaminya dan sebaliknya.

Aktor kelahiran tahun 1987 ini menginginkan seseorang yang bisa menjadi sumber kenyamanan satu sama lain. Menurutnya, orang yang baik adalah seseorang yang pikiran dan hatinya dapat terhubung satu sama lain.

Meski terbebas dari skandal kencan, Jung Il Woo tidak bisa menghindari banyak rumor yang membicarakan tentang hubungan asmaranya dengan sesama publik figur. Seperti sebelumnya ia pernah dirumorkan berkencan dengan Sandara Park.

Hal ini lantaran mereka sempat membintangi drama "The Return of Iljimae" bersama. Melalui proyek tersebut, Jung Il Woo dan Sandara Park mulai berteman baik sehingga rumor kencan tersebut terbantahkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait