Kakak Park Min Young Jadi Salah Satu Direktur Perusahaan Milik Terduga Pacar CEO
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Adik perempuan ketua Kang adalah pemegang saham terbesar dan CEO perusahaan. Kakak perempuan Park Min Young, Park, adalah seorang peneliti di National University of Singapore yang mempelajari penyakit menular.

WowKeren - Telah dikonfirmasi bahwa kakak perempuan Park Min Young terlibat dalam bisnis Kang Jong Hyun, pria kaya raya yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris tersebut. Menurut salinan daftar perusahaan yang terdaftar di KOSPI, Inbiogen, kakak perempuan Park Min Young, Park (40), terdaftar sebagai direktur luar pada bulan April.

Inbiogen adalah salah satu perusahaan yang diduga dimiliki oleh Ketua Kang Jong-hyun. Didirikan pada tahun 2019 dan memasuki industri bio pada tahun berikutnya.

Kang Ji-yeon, adik perempuan ketua Kang, adalah pemegang saham terbesar dan CEO perusahaan. Kakak perempuan Park Min Young, Park, adalah seorang peneliti di National University of Singapore yang mempelajari penyakit menular.

Pada saat dewan direksi, kakak perempuan Park Min Young, Park, berkata, "Saya akan melakukan upaya untuk membangun struktur tata kelola yang transparan dengan setia pada pekerjaan direktur luar."


Direktur luar adalah direktur yang bukan milik manajemen dan diperkenalkan untuk digunakan sebagai alat untuk memeriksa dan memantau pengambilan keputusan perusahaan. Membiarkan personel eksternal yang tidak terkait dengan pemegang saham utama berpartisipasi dalam dewan direksi dapat memblokir manajemen sewenang-wenang pemegang saham utama serta keputusan dan eksekusi sewenang-wenang sebelumnya.

Sebelumnya, outlet media hiburan Dispatch melaporkan pada 28 September bahwa "Park Min Young dan Ketua Kang Jong Hyun cukup serius untuk menyapa kedua keluarga." Outlet media ini juga menimbulkan kecurigaan bahwa Ketua Kang Jong Hyun sebenarnya memiliki Bithumb Korea, Inbiogen, Vidente, dan Bucket Studios.

Karena telah dikonfirmasi bahwa kakak perempuan Park Min Young terlibat langsung dalam bisnis Kang, spekulasi meningkat bahwa keduanya mungkin dekat dengan mitra bisnis di luar hubungan romantis yang sederhana. Park Min Young menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment pada Desember tahun lalu. Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Won Young-sik, mitra bisnis yang dekat dengan Kang.

Sementara itu, agensi Park Min Young tidak mengakui atau menyangkal rumor kencan, dengan mengatakan, "Park Min Young saat ini sedang mengerjakan syuting drama 'Love In Contract', jadi konfirmasi faktanya ditunda."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait