Outfit Jeno NCT di Korean Wave 2022 Sukses Bikin Gonjang-Ganjing, Intip 8 Gaya Stylish Unik Lainnya
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

NCT Dream kembali menggebrak Tanah Air melalui penampilannya di festival 'Korean Wave 2022'. Namun, sosok Jeno langsung menjadi topik panas karena outfit kecenya.

WowKeren - NCT Dream sukses menggebrak Tanah Air melalui penampilannya sebagai bintang tamu di "Korean Wave 2022]" di Trans Studio Cibubur pada Rabu (28/9) kemarin. Aksi panggung salah satu sub unit NCT itu langsung menjadi topik hangat. Apalagi mereka memilih lagu "Beatbox" sebagai penampilan pembuka.

Kelima member NCT Dream, yakni Jeno, Renjun, Jaemin, Chenle dan Jisung tampil ganteng dengan outfit kasual bernuansa biru, putih, serta hitam. Namun, busana Jeno sendiri sukses membuat penggemar heboh. Hal ini karena Jeno memutuskan untuk mengenakan kaus tanpa lengan. Penampilan kece Jeno itu sontak membuat namanya menjadi trending di Twitter.

Penggemar menilai jika Jeno wajib memakai baju ketekan apabila tampil di Indonesia. Sementara itu, pemilik nama lengkap Lee Je No itu juga dikenal memiliki style busana yang unik di berbagai kesempatan. Berikut sederet OOTD Jeno lainnya yang tak kalah bikin gonjang-ganjing kaum hawa. Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Shirtless di NYFW 2022


<i>Shirtless</i> di NYFW 2022
Twitter/NCTsmtown

Gaya busana ikonik pertama Jeno adalah shirtless ala cowok mamba saat menghadiri New York Fashion Week (NYFW) 2022. Idol berusia 22 tahun ini mengenakan setelan jas warna hitam tanpa memakai dalaman serta kalung mewah. Penampilan Jeno itu tentu menjadi topik hangat karena ia memamerkan abs sempurnanya.

2. Outfit ‘Genderless’ dalam Runway


Outfit ‘Genderless’ dalam Runway
Vogue

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, Jeno juga memulai debutnya sebagai model runway. Penyanyi "Hot Sauce" tampil dalam balutan outfit "genderless". Jeno mengenakan atasan super unik karya desainer Peter Do dengan bagian belakang terbuka dan dihiasi aksen ruffles di atasnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai slit pants dan platform heels hitam.

3. Nuansa Pink Blink-Blink


Nuansa <i>Pink</i> Blink-Blink
Instagram/nct_dream

Idol kelahiran tahun 2000 itu tampil menawan dalam balutan busana pink dengan aksen payet blink-blink. Jeno memadukan celana pink terang, rompi warna senada, dan kaus bernuansa gelap. Penampilannya semakin nyentrik dengan menggunakan sepatu boots hitam,

4. Gaya Koboi Ala Cowok Bumi


Gaya Koboi Ala Cowok Bumi
Instagram/nct_dream

Selebriti berzodiak Taurus itu semakin paripurna ketika bergaya ala kono. Jeno memadukan borg jacket cokelat dengan aksen rumbai di kantong depan sebagai outer. Nuansa ala cowok bumi terlihat jelas dalam OOTD Jeno, meskipun ia mengenakan celana jeans warna gelap.

5. Kenakan Kaos Transparan


Kenakan Kaos Transparan
Twitter/NCTsmtown

Memiliki tubuh atletis membuat Jeno percaya diri untuk memakai pakaian semi terbuka. Pelantun lagu "Glitch Mode" ini tampil maskulin dengan mengenakan setelan jas warna silver dengan dalaman berupa kaus transparan bermotif unik.

6. Pakai Sarung Tangan


Pakai Sarung Tangan
Twitter/NCTsmtown

Jeno lagi-lagi membuat penggemar melongo karena gaya uniknya. Mantan aktor cilik tersebut berani mengenakan sarung tangan putih untuk menyempurnakan outfit manggungnya. Sarung tangan itu terlihat mencolok karena pakaiannya didominasi warna biru dan hitam.

7. Bak Hypebeast


Bak <i>Hypebeast</i>
Instagram/nct_dream

Idol yang suka nge-game ini tampil bak hypebeast dengan memadukan hoodie tanpa lengan, celana yang dilengkapi banyak kantong, serta sepatu hitam. Penampilannya semakin memancarkan aura ala bad boy karena Jeno mengganti model rambutnya menjadi mowhak

8. 'Kembaran' Dengan Lee Soo Man


'Kembaran' Dengan Lee Soo Man
Instagram/koreadispatch/Naver

Airport fashion Jeno juga tak luput dari sorotan publik. Kali ini, sang idol mengenakan kemeja merek Louis Vuitton tanpa dikancingkan yang satu set dengan celananya. Topi bisbol krem yang dipakai Jeno pun sukses menyempurnakan penampilan. Namun, fans menemukan fakta bahwa kemeja Jeno itu tak sengaja kembaran dengan Lee Soo Man.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru