Jeno NCT Dream Pamerkan Bodi Berotot di New York Fashion Week, Tak Tolak Foto Bareng Fans
Instagram/nct
Selebriti

Jeno tampil keren dalam balutan setelan jas tanpa dalaman yang mengekspos tubuhnya yang berotot. Penyanyi kelahiran 2000 itu tanpa henti memancarkan senyum menawannya saat disorot kamera.

WowKeren - New York Fashion Week sedang berlangsung dan bintang K-pop tidak asing dengan acara semacam itu, terutama ketika fashion menjadi inspirasi bagi tontonan global. Untuk merayakan koleksi pria, wanita, dan unisex yang sangat dinanti oleh Peter Do pada Musim Semi/Musim Panas 2023, desainer yang berbasis di New York ini menggandeng artis SM Entertainment dan member NCT Dream, Jeno, untuk membuka runway pada 13 September.

Jeno tampil keren dalam balutan setelan jas tanpa dalaman yang mengekspos tubuhnya yang berotot. Penyanyi kelahiran 2000 itu tanpa henti memancarkan senyum menawannya baik saat disorot kamera maupun saat berinteraksi dengan penggemar, di mana banyak dari mereka yang beruntung bisa mendapatkan tanda tangan dan berfoto dengannya.

Jeno NCT Dream Pamerkan Bodi Berotot di New York Fashion Week, Tak Tolak Foto Bareng Fans

Instagram/nct

"Itu adalah pilihan alami untuk membuat Jeno membuka pertunjukan," kata Peter Do dalam siaran pers. "Jeno mewujudkan (gambaran) pria Peter Do — beragam, percaya diri, dan pelopor. Saya sangat menghormati para seniman ini karena ada begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk keahlian mereka sehingga orang tidak bisa melihatnya."


Ia melanjutkan, "Sedikit yang menyadari intensitas dari apa yang terjadi di balik layar untuk mencapai produk akhir; itu sangat mirip dengan mode jadi saya sangat mengidentifikasi dengan proses itu. Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode."

Jeno NCT Dream Pamerkan Bodi Berotot di New York Fashion Week, Tak Tolak Foto Bareng Fans

Twitter/matchalatte2196

Koleksi Peter Do mengusung tema "TIME" dengan kotak memori undangan pribadi yang terdiri dari kamera sekali pakai merek SM, resep dari mendiang ayah Peter Do, catatan dari desainer, sebungkus jarum dan benang, pita pengukur, CD campuran jadul yang menampilkan artis SM Do tumbuh dengan mendengarkan, dan cookie dicap dengan "PD" dan "SM," di mana ia menyebutkan dampak SM Entertainment pada hidupnya tumbuh dewasa.

"Ada nostalgia mendengarkan lagu Girls' Generation di bus dalam perjalanan ke sekolah," Peter Do menyebutkan lebih lanjut di siaran pers. "Ketika kami memulai brand, kami mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio."

Seulgi Red Velvet juga akan hadir di barisan depan sebagai tamu kehormatan menjelang debut solonya bulan depan. SMROOKIES SHOHEI dan EUNSEOK dikatakan membuat debut NYFW mereka saat mereka berjalan di runway juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru