Ditemani Pemandangan Indah, 7 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Honeymoon di Maldives
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono kedapatan menghabiskan waktu honeymoon di Maldives. Keduanya mengunggah momen seru di Instagram pribadinya. Simak berikut ini potretnya!

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono kerap digadang-gadang sebagai couple goals hingga relationship goals. Pasangan ini telah berpacaran lama dan akhirnya menikah di tahun 2009 silam. Pasangan yang akrab disapa Titi dan Tian ini telah dikaruniai dua orang putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Melihat kilas balik perjalanan cinta mereka, Titi dan Tian telah berpacaran selama 10 tahun dan mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Terhitung 22 tahun sudah keduanya bersama sebagai pasangan. Saat pacaran keduanya sempat juga mengalami pacaran jarak jauh hingga merasakan putus nyambung. Namun kini telah menikah, Titi dan Tian langgeng dan harmonis.

Lantas baru-baru ini Titi dan Tian kedapatan menghabiskan waktu honeymoon di Maldives. Dalam keterangannya Titi mengungkap bahwa keduanya sempat ingin mencari tujuan liburan yang lain, namun rupanya pada akhirnya pasangan ini pun memutuskan untuk ke Maldives. Lantas seperti apa sih momen mereka di sana? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Pemandangan Maldives yang Indah


Pemandangan Maldives yang Indah
Instagram/titi_kamall

Maldives terkenal dengan pesona alamnya yang memikat bagi pecinta wisata tropis. Para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan birunya lautan serta keindahan alam yang ada di sana. Titi dan Tian dalam unggahan Instagram storynya memperlihatkan pemandangan Maldives yang indah banget. Bisa jadi inspirasi bagi pasangan lainnya juga untuk honeymoon!

2. Titi Tampil Cantik Natural


Titi Tampil Cantik Natural
Instagram/titi_kamall

Titi mengunggah potret dirinya yang super cantik dalam balutan dress simpel biru dengan motif bunga. Bintang film "Makmum" ini tampil natural dengan kecantikan yang tak lekang oleh usia. Titi saat ini telah berusia 40 tahun namun tetap awet muda serta memiliki body goals.

3. Titi dan Tian Renang Bersama


Titi dan Tian Renang Bersama
Instagram/titi_kamall

Sangat tidak mungkin untuk melewatkan momen berenang di Maldives. Titi dan Tian juga mengunggah momen berenang berdua. Pasangan ini mengaku kerap menghabiskan waktu untuk quality time berdua. Usut punya usut ternyata quality time adalah salah satu resep agar hubungan mereka tetap awet. Titi dan Tian selalu menyisihkan waktu untuk berduaan.

4. Titi Asyik Berendam


Titi Asyik Berendam
Instagram Story/csugiono

Tian terlihat mengabadikan momen ketika sang istri asyik berendam. Titi tampak asyik menikmati suasana syahdu berendam di kolam renang berbalut bikini. Titi bersandar di pinggiran kolam dengan enjoy.

5. Tian Yang Bersantai


Tian Yang Bersantai
Instagram Story/titi_kamall

Tian terlihat mengabadikan momen ketika berantai di pantai Maldives. Aktor sekaligus pengusaha ini terlihat selonjoran di lounger dengan pemandangan pantai yang indah di depannya. Jago berenang Tian jiang sempat menunjukkan skillnya saat berada di kolam. Bapak dua anak itu bak merman menyelam di air.

6. Titi dan Tian Makan Kudapan


Titi dan Tian Makan Kudapan
Instagram Story/csugiono

Titi dan Tian berbagi momen ketika menikmati kudapan di Velassaru Maldives. Menariknya keduanya menikmati Teppanyaki yang merupakan salah satu makanan Jepang di atas plat besi.

7. Titi dan Tian Bahagia Abis


Titi dan Tian Bahagia Abis
Instagram/titi_kamall

Pasangan ini menikmati momen honeymoon dengan penuh suka cita. Keeduanay mesra banget terutama momen Tian mencium pipi Titi dengan penuh sayang. Titi dan Tian memang gemar pergi ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan atau sekedar makan malam romantis. Keromantisan mereka kerap membuat publik ikutan baper dan menjadikan keduanya panutan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait