Jin BTS Terlalu Semangat Main Game Saat Live, Suara Berisik Picu Reaksi Panik
Selebriti

Pada 13 September, Jin melakukan live dalam rangka ulang tahun leader BTS, RM, yang jatuh sehari sebelumnya. Terlalu semangat bermain game, suara berisiknya memicu banyak reaksi hingga bikin panik.

WowKeren - Jin BTS saat ini tengah berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tidak bisa merayakan ulang tahun RM secara langsung yang jatuh pada 12 September, pemilik nama Kim Seok Jin itu mengadakan live di Weverse hingga memicu reaksi tak terduga.

Bukan cuma untuk merayakan ulang tahun RM, Jin juga menggunakan waktu untuk berinteraksi dengan ARMY sambil bermain gim. Suasana live yang biasa saja berubah karena Jin yang berisik ketika bermain Getting Over It with Bennett Foddy.

Selama bermain, Jin mengeluarkan suara-suara yang terlalu keras dan bisa disalahartikan sebagai desahan. Selain berteriak-teriak ketika permainan di luar kendalinya, Jin juga mulai mengatakan hal-hal acak.

Jika diterjemahkan tanpa konteks, apa yang dikatakan Jin bisa diartikan tidak semestinya. Salah satunya berbunyi, "Ya, seperti itu! Seperti itu! Apanya yang seperti itu?"

Jin BTS Terlalu Semangat Main Game Saat Live, Suara Berisik Picu Reaksi Panik

Source: Instagram


Fans yang menyimak live Jin lantas penggemar meramaikan tagar agar sang idol berhenti mengeluarkan suara pemicu interpretasi rancu di media sosial Twitter. Adapun tagar itu berbunyi JIN PLEASE. Bukan cuma memicu rasa gemas, ambigu atau sebagainya, fans juga dibuat kaget karena mendadak Jin berteriak di beberapa momen.

"Aku bisa merasakan dia sangat frustrasi," kata salah satu fans. "Dia berisik banget. Gimana orang yang ada di kamar sebelahnya," sahut fans lain. "Dia kocak banget," imbuh yang lain.

"Jin tolong, aku hampir melempar ponselku," komentar seorang netizen. "Nonton live ini membuatku berteriak asal-asalan juga," sambung netizen yang lain. "Tanpa konteks, terjemahan ini... liar sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, Jin sedang berada di AS untuk jadwal solonya yang belum diungkapkan. Kabarnya idol kelahiran 1992 itu pergi untuk pemotretan, namun ada yang menduga ia sedang menggarap album solo.

BTS sendiri akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Diadakan secara gratis, konser itu bisa disaksikan secara langsung di lokasi dan melalui platform streaming.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait