Paula Verhoeven Tampil Cantik di New York Fashion Week, Gaya Belum Siap Foto Bikin Terpukau
Instagram/mrsvivi
Selebriti

Paula Verhoeven mencuri perhatian saat hadir menyaksikan New York Fashion Week bersama Baim Wong. Tak cuma itu, Paula juga ikut sesi pemotretan di Times Square dan pamer gaya keren dengan kemeja etnik.

WowKeren - Paula Verhoeven menjadi salah satu artis yang berangkat ke Amerika Serikat. Ia dan suami, Baim Wong, memberikan support untuk desainer busana berbahan kain Sasirangan dan tenun Pagatan, Vivi Zubedi.

Vivi diketahui menjadi salah satu desainer untuk sesi fashion show "Indonesia Now" di catwalk New York Fashion Week 2022. Memberikan dukungan buat Vivi, Paula pun tampil cantik menawan dengan busana etnik ketika menyaksikan fashion show "Indonesia Now" tersebut.

"New York Fashion Week Vivi Zubaidi membawa kain Sasirangan asal Banjarbaru Kalimantan di ajang NYFW. Kain yang dibuat dari pengrajin dari kehidupannya dibawah berkecukupan Gerakan sosial untuk semua pengrajin di Indonesia untuk mempunyai lapangan pekerjaan," kata Baim. "Dan hasilnya ga main2..Dilihatkan kepada dunia di New York !!Great job Vivi Zubaidi !! Thank u Scarlett untuk kontribusinya kepada para pengrajin di Indonesia !"

Instagram

Baim Wong, Paula dan Kiano di NYFW 2022

Bukan cuma sekedar menonton, Paula ternyata juga beraksi di "catwalk" di area Times Square. Dalam video, Paula memakai kemeja berbahan kain Sasirangan. Ia tampil keren layaknya model kelas dunia.


Instagram

Pose Paula di Times Square New York

"It’s show time ❀️ Support @vivizubedi @dekranasda.banjarbaru πŸ₯° #paulaverhoeven #mamapau #sasirangan #fashion," kata ibu dua anak tersebut.

Paula juga pamer postingan lainnya saat berada di Times Square. Ia memamerkan pose belum siap foto. Namun meski terkesan belum siap, pose Paula justru membuatnya terlihat keren.

"Mama pau kayak spider-man," kata netter. "Masyaallah...meski pose belum siap tetap jadi keren πŸ‘πŸ˜β€οΈβ€οΈβ€οΈ tetap sehat, semangat, bahagia Kak BAPAU sekeluarga πŸ€²πŸ™β€οΈ," ujar netter. "Model beneran mah belum siap aja udah keren banget yaaa," ujar netter. "The best model andelan. 😍😁😁," kata yang lainnya.

Sementara itu, Paula dan Baim sempat buka suara soal support mereka terhadap kain Sasirangan. Baim menegaskan kalau ia dan Paula tak melakukan pencitraan.

"Kita nggak ngambil dari penjualan itu kok, kita bener-bener ngebantu aja, gimana ngebrandingin (kain sasirangan) itu," tegas Baim. "Kami tidak mengambil keuntungan sama sekali. Yang bisa mempertahankan saya di trek ini adalah bener nggak niatan saya ke arah sana, kalo misalnya nyari tenang ngapain saya begini. Tapi ketika niatannya sudah jelas, kita ke mana, ya Alhamdulillah bukan orang-orang yang mencitrakan kita lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait