Baim Wong dan Paula Verhoeven Siap Tampil di New York Fashion Week, Bantah Isu Pencitraan?
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong diajak kolabs dengan Desainer Vivi Zubedi untuk acara New York Fashion Week: The Show S/S 23 pada 11 September 2022. Baim lantas menegaskan kalau ia tak ada niatan pencitraan di acara itu.

WowKeren - Paula Verhoeven kembali fokus pada profesinya sebagai model. Ibu dua anak ini akan pamer kemampuannya di catwalk dalam ajang New York Fashion Week.

Paula dan Baim Wong digandeng oleh Desainer Vivi Zubedi untuk unjuk gigi di acara New York Fashion Week: The Show S/S 23. Acara tersebut akan digelar pada 11 September 2022 mendatang

"Ada New York Fashion Week ya, Paula dan saya diundang juga. Doain ya semoga lancar, tanggal 9 berangkat," kata Baim. "Pengen tetep bisa berkontribusi di dunia fashion sih," ujar Paula.

Baim juga mengisyaratkan kalau ia dan Paula sekedar memberikan dukungan buat produk lokal agar bisa tembus ke mancanegara. Ia menyangkal bakal mengambil untung dari hal itu.

"Kita nggak ngambil dari penjualan itu kok, kita bener-bener ngebantu aja, gimana ngebrandingin (kain sasirangan) itu," tegas Baim. "Persepsi orang mau seperti apa, susah sekali. Susah banget, dia akan berpikiran akan 'oh begini ya' kami tidak ngambil keuntungan dan susah sekali."


Baim menegaskan kalau ia tak perlu repot-repot melakukan pencitraan. Asalkan dengan niatan tulus, ia yakin jika orang akan bisa menghargai kerja kerasnya dan Paula.

"Yang bisa mempertahankan saya di trek ini adalah bener nggak niatan saya ke arah sana, kalo misalnya nyari tenang ngapain saya begini," ucap Baim. "Tapi ketika niatannya sudah jelas, kita ke mana, ya Alhamdulillah bukan orang-orang yang mencitrakan kita lagi."

Sebelumnya, Baim menuai kritik soal dirinya mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Padahal Baim mengungkap jika ia tulus ingin membantu Bonge cs. Di depan Denny Sumargo, Baim membeberkan alasan dibalik keputusannya itu.

"Sedih bro, gila ya. Jauh sekali ya niatan kita dengan apa yang di pikiran orang. Ini satu movement, jangan diam aja, naungi kalau gak akan jadi musiman, cuma itu inti dari semuanya," kata Baim. "Ada yang bilang udah lepasin aja secara organik. Bagaimana bisa? Anak-anak 17 tahun ke bawah, mereka tidak mau sekolah, mereka tidak pulang, mereka tidak bilang orangtua, mereka 12 jam nongkrong di sana, terus kalau seorganik itu gimana kita bisa menjadikan mereka wadah yang benar. Harus ada orang yang memprogrami mereka."

Terus diprotes netter, Baim akhirnya mencabut pengajuan pendaftaran HAKI itu. Saat ini, nama Citayam Fashion Week juga telah tenggelam dan tak lagi jadi bahan perbincangan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru