Oknum Klub Motor yang Rusak Fasilitas Cafe Abidzar Al-Ghifari Akhirnya Minta Maaf
Instagram/abidzar73
Selebriti

Oknum klub motor yang sempat merusak fasilitas di kafe Abidzar Al-Ghifari akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan melalui video dan dibagikan di Instagram.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari belum lama ini membagikan video yang menunjukkan aksi seorang pengunjung di kafe miliknya. Abidzar merasa begitu geram karena oknum tersebut telah merusak fasilitas lampu tangga yang tersedia di sana.

Terlihat dari CCTV yang dibagikan, terlihat pria itu berjalan ke arah tangga dan sempat menghentikan langkahnya. Tak lama, pria itu tampak menendang salah satu lampu hingga rusak. Bahkan, tindakan yang dilakukan pria itu tak dilakukan hanya sekali.

Terkait hal ini, oknum yang diketahui salah satu anggota klub motor itu meminta maaf atas tindakannya tersebut. Video permintaan maaf itu dibagikan oleh Alfie Alfandy di laman akun Instagram pribadi.

"Selamat malam semuanya, saya membawa nama diri pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua owner, Mas Alfie dan Mas Abidzar atas perbuatan saya yang saya lakuin tidak benar. Dan ketika itu saya membawa atribut salah satu organisasi," ujar pria tersebut.


"Apa yang saya lakukan adalah tindakan pribadi saya dan saya datang ke sini untuk minta maaf secara norma yang berlaku," lanjutnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Alfie Alfandy mengungkapkan bahwa kasus ini sudah selesai dengan baik. Alfie berharap agar hal ini menjadi pelajaran bagi semuanya.

"Alhamdulillah semalam sudah selesai dengan baik @pillioncoffee semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan mari kita selesaikan sampai disini dan bawa hikmahnya sampai nanti #dirangkulbukandipukul @abidzar73," tulis Alfie Alfandy pada Kamis (1/9).

Postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Alhamdulillaaaaah... case close... maaaf lahir batin," kata salah satu netter. "Keren... adab diatas segala nya... terimakasih ustadz," ucap netter lain. "Adab itu number 1 ya semua,dimanapun dan kapapun," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait