Abidzar Al-Ghifari Sentil Pengunjung yang Rusak Fasilitas Kafenya, Jefri Nichol Siap Pasang Badan
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari sentil salah satu oknum pengunjung di kafe miliknya usai rusak fasilitas lampu di tangga, Jefri Nichol siap pasang badan hingga tantang lawan sang perusak di ring tinju?

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari dibuat berang dengan kelakuan seorang pengunjung di kafe miliknya. Bagaimana tidak, ia menyebut jika oknum pengunjung tersebut telah merusak fasilitas lampu tangga yang tersedia di sana.

Cerita ini dibongkar langsung oleh Abidzar di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan tangkapan layar sosok seorang pria yang tertangkap kamera CCTV. Pria itu yang diduga telah merusak fasilitas lampu di tangga kafenya.

Tak hanya foto sang oknum diduga perusak lampu kafe, Abidzar juga membagikan rekaman CCTV detik-detik pria tersebut merusak fasilitas lampu tersebut. Pria itu terlihat berjalan ke arah tangga dan sempat menghentikan langkahnya. Tak lama ia terlihat diduga menendang salah satu lampu hingga rusak.

Terang saja hal ini membuat Abidzar begitu geram. Ia kemudian memberikan sentilan kepada oknum tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Abidzar meminta agar pengunjung lain tak melakukan hal yang sama.

Pesan buat temen2 kalo dateng ke tempat umum jangan ngerusak barang ya! jangan kaya abang jago ini yg nendang lampu tangga di caffee gua @pillioncoffee . buat abang nya, malu mas udh pake seragam @****** tp gaada adab,” cetus Abidzar.


Abidzar Al-Ghifari Sentil Pengunjung yang Rusak Fasilitas Kafenya, Jefri Nichol Siap Pasang Badan

Instagram/@abidzar73

Mengetahui hal itu, banyak juga netizen serta rekan artis yang ikutan dibuat geram. Salah satunya yakni sahabat Abidzar, Jefri Nichol. Aktor tampan tersebut bahkan siap pasang badan untuk Abidzar.

Jefri Nichol diduga mengisyaratkan tantangan untuk oknum tersebut yang diduga telah merusak fasilitas kafe sang sahabat dengan beradu di ring tinju. “Gua yang maju bi kalo mau ke ring,” celetuk Jefri Nichol.

Pembelaan Jefri Nichol sontak dikomentari beragam oleh netizen yang mayoritas memberikan dukungan. Di sisi lain, netter yang geram ikut mengecam tindakan oknum tersebut di kafe milik putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini.

Lampu gk ngapa2in di tendang herannn!!” ujar akun @saas****. “Ditunggu klarifikasi nya,” cetus @rosa*****. “Iseng banget iya punya kaki, ada masalah hidup apa ya tu orang,” sahut akun @rubia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait