Penampakan Wajah Pevita Pearce Saat Belum Mandi, Tetap Kelihatan Cantik?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan foto baru saja bangun tidur serta dalam keadaan belum mandi. Ia juga menyertakan satu foto lain ketika sudah bersiap-siap yang heboh dikomentari warganet.

WowKeren - Pevita Pearce menjadi perbincangan netizen karena pamer wajah bare face di akun Instagram. Ia membagikan foto wajahnya pada saat bangun tidur dan dalam keadaan belum mandi.

Tampak dalam foto, rambut aktris 29 tahun ini terlihat sedikit berantakan. Wajah Pevita pun terlihat polos, bersih serta glowing. Dengan wajah naturalnya itu, Pevita tak segan memperlihatkan senyuman manis ke arah kamera.

Adik Keenan Pearce ini juga membagikan foto lain dalam unggahan Instagram. Dalam foto kedua ini, wajah Pevita terlihat sama saja dengan kecantikannya yang natural. Bedanya, rambut Pevita menjadi lebih rapi. Ia tampak menaruh kacamata di atas rambutnya.


Pevita menerangkan bahwa foto kedua itu diabadikan ketika dirinya sudah bersiap-siap untuk pergi melakukan aktivitas. "Baru bangun belum mandi VS udah mandi ready to go ~" tulis Pevita Pearce di Instagram pada Senin (29/8).

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Pevita. Tak sedikit dari warganet memuji kecantikan natural pemeran Hayati di film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu. Bahkan ada netizen yang menyebut kecantikan Pevita tetap terpancar dalam keadaan sudah mandi ataupun belum.

Pevita Pearce

Instagram

"Mo mandi atau ga mandi juga tetep cantik anjir," kata akun @kaa***. "Cantikan belom mandi," sambung akun @the***. "Sama aja cakep," seru akun @aditya***. "Kak pep... km tu sadar gaksii klo kamu cuantikkkkkkk bangetttt," komentar akun @amina***. "Gak ada bedanya kak, sama cantiknya," ujar akun @buka***.

"Bangun tidur berantakan, bangun tidur tetep cantik luar dalaammm woiiiii," timpal akun @hilda***. "Ini kenapa ilusinya yang bangun tidur lebih menggemaskan? Bukan berarti yang udah mandi biasa aja.. tapi bawaannya berasa jadi bapak rumah tangga lihat Pevita bangun tidur," seru akun @nad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru