Ludes, Maudy Ayunda Bangga Perhiasan 'Aura Ayunda' Jadi Most Wanted Collection
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengunggah pujian dari stylistnya soal perhiasan 'Aura Ayunda'. Perhiasan yang menggambarkan karakter Maudy tersebut dipuji sebagai most wanted collection dan ditampilkan di sebuah pameran.

WowKeren - Maudy Ayunda baru-baru ini mengungkap soal perhiasan "Aura Ayunda" yang terilhami darinya. Beberapa kali sold out, perhiasan kolaborasi Tulola Designs dan Maudy itu dipuji sebagai most wanted collection.

Pujian itu diungkap oleh rekan Maudy, Imelda Untoro. Wanita cantik yang kerap menjadi stylist Maudy itu membocorkan kalau perhiasan "Aura Ayunda" menjadi salah satu barang yang ditampilkan di Pameran Tulola bertajuk "Kawan Nusantara-Wanita dan Alam".

Usai mendapat pujian dari Imelda, Maudy mengunggah ulang postingan stylistnya itu. Ia mengisyaratkan rasa bangga karena "Aura Ayunda" menjadi salah satu produk unggulan Tulola.

Instagram

Perhiasan Ala Maudy Ayunda Jadi Most Wanted Collection

Sementara itu, Maudy sempat membongkar alasan soal dirinya bersedia diajak kolaborasi. Ia rupanya kagum dengan dedikasi para founder Tulola yakni Happy Salma, Sri Luce Rusna dan Franka Makarim.


"Udah sesering itu pakai Tulola Design untuk kesempatan apapun. Kerjaan, G20, sampai aku request untuk pernikahan aku. Stylist aku suggest Tulola especially kalau lagi pakai look yang tradisional," kata Maudy. "Aku sangat menghargai prinsip dari brand tersebut. Reawakening heritage and tradition through jewelry. Kudos to those women here Happy Salma, Sri Luce Rusna dan Franka Makarim. Aku sangat menyukai bahasa desain mereka."

Koleksi Aura Ayunda tersebut terdiri dari 1 Artwear Drop earring dan 1 crown silver; 1 Signature anting dan 1 kalung; 6 Metal based hairpiece yaitu 4 barret dan 2 bobby pins. Sri Luce dan Happy Salma sempat pula mengungkap perasaan mereka soal proyek kolaborasi dengan Maudy itu.

"Kami senang berkolaborasi dengan pribadi yang menginspirasi seperti Maudy Ayunda," kata Sri Luce. "Karena memberikan kesegaran dan inspirasi kreatif dan design untuk TULOLA."

"Sebelumnya, kami beberapa kali bekerjasama dengan Maudy dalam berbagai momen istimewa, acara sehari-hari maupun peristiwa Kenegaraan, hingga pernikahan Maudy bulan lalu. Perubahan Maudy dari remaja hingga dewasa serta perjalanan hidup dan kreativitasnya terasa alamiah, tidak dipaksakan," timpal Happy. "Hal-hal ini nampak sederhana tapi untuk kami di TULOLA, hal ini penuh warna."

Bukan cuma soal perhiasan, Maudy juga pamer momen uwu bersama sang suami, Jesse Choi. Ia sempat mengunggah perubahan Jesse yang kini mulai brewokan.

Tak cuma itu, Maudy juga membocorkan kegiatannya selama liburan bersama Jesse. Aktris berusia 27 tahun itu juga kembali memamerkan kemewahan hotel tempatnya dan Jesse menginap. Keduanya kabarnya menginap di Como Shambala Estate yang tarif permalam mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru