Kolabs Bareng Circle Istri Menteri, Maudy Ayunda Bongkar Makna Indah Dibalik Perhiasan 'Aura Ayunda'
Instagram/tuloladesigns
Selebriti

Maudy Ayunda berkolaborasi dengan tiga founder brand perhiasan yakni Franka Franklin istri Menteri Nadiem Makarim, Happy Salma dan Sri Luce Rusna. Ia juga membeberkan alasan dirinya bergabung di proyek perhiasan 'Aura Ayunda'.

WowKeren - Semenjak menikahi Jesse Choi, Maudy Ayunda kini makin bersinar. Ia didapuk untuk menjadi muse alias ilham produk perhiasan milik brand terpopuler Tanah Air.

Tak kaleng-kaleng, salah satu produk perhiasan terilhami Maudy itu sampai sold out atau terjual habis. Maudy membeberkan jika jepit rambut yang merupakan seri dari "Aura Ayunda" bernilai ratusan ribu rupiah itu diminati banyak pihak hingga harus re-stock.

Bukan cuma itu, pihak Tulola Design yang mengajak Maudy untuk kolabs juga bukan brand kaleng-kaleng. Salah satu co-foundernya adalah istri Menteri Nadiem Makarim, Franka Franklin. Selain Franka, artis Happy Salma dan desainer aksesoris, Sri Luce Rusna, juga menjadi founder dalam brand Tulola Design tersebut.

Instagram

Alasan Maudy Ayunda Berkolaborasi di Proyek Perhiasan 'Aura Ayunda'


Namun rupanya motivasi Maudy berkolaborasi bukan sekedar karena nama besar Franka, Happy Salma ataupun Sri. Artis berusia 27 tahun tersebut membeberkan alasannya terlibat dalam proyek perhiasan "Aura Ayunda" ini.

"Udah sesering itu pakai Tulola Design untuk kesempatan apapun. Kerjaan, G20, sampai aku request untuk pernikahan aku. Stylist aku suggest Tulola especially kalau lagi pakai look yang tradisional," kata Maudy. "Aku sangat menghargai prinsip dari brand tersebut. Reawakening heritage and tradition through jewelry. Kudos to those women here Happy Salma, Sri Luce Rusna dan Franka Makarim. Aku sangat menyukai bahasa desain mereka."

Instagram

Makna Nama Perhiasan 'Aura Ayunda'

Maudy juga mengungkap kalau perhiasan "Aura Ayunda" merupakan penceritaan atau simbolisasi dari sebuah transformasi seseorang. Ia juga mengunggah ulang komentar Happy Salma soal makna indah dibalik nama "Aura Ayunda".

"Karena pondasi ide ini adalah dari pribadi seseorangnya. Dan sumbernya pada semesta Maudy, jadi 'Aura' adalah kata yang tepat," kata Happy Salma. "'Ayunda' sendiri adalah kata kebetulan yang ditemukan pada saat menerjemahkan diri Maudy. Sikap yang menyenangkan untuk jadi teman, kakak dan sahabat. Dan pas sekali yang dimana nama kedua dari Maudy sendiri. Kebetulan yang selalu menyenangkan, jodoh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts