Wanda Hamidah Beber Kriteria Calon Pasangan Usai Dua Kali Lalui Perceraian
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah membeberkan kriteria calon pendamping yang ia inginkan usai dua kali gagal berumah tangga. Intip pengakuan langka Wanda soal masa depan dan kriteria calon suami hanya di sini.

WowKeren - Aktris cantik Wanda Hamidah belum lama ini membeberkan kriteria calon pasangan usai dua kali gagal berumah tangga. Diketahui, Wanda sudah pernah menikah untuk kali pertama pada 2001 sampai 2012 bersama Cyril Raoul Hakim. Dari pernikahan 11 tahun itu mantan pasangan ini dikaruniai tiga buah hati.

Sementara pernikahan kedua terjadi sekitar tahun 2015 bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Keduanya pun sudah bercerai dan dari pernikahan tersebut Wanda memiliki satu anak. Sehingga, ada empat total anak Wanda dari dua pernikahan sebelumnya.

Meski sudah dua kali gagal, Wanda mengaku merasakan trauma. Namun, ia akan lebih selektif dan berhati-hati dalam mencari pasangan hidup. Wanda pun mengungkap kelak jika diberi kesempatan untuk menikah lagi, ia ingin memiliki suami yang sabar dan mau saling mengalah.

"Enggak sih biasa aja (trauma). Perjalanan hidup yang harus saya lalui. Ya tapi tentunya kalau memilih seorang laki-laki lagi pasti akan lebih hati-hati ya. Penginnya mungkin yang gak punya ego sama," kata Wanda saat menjadi bintang tamu "Adam & Inul Love Story" Trans TV. "Jadi mudah-mudahan nanti kalau Allah kasih jodoh lagi penginnya yang lebih sabar."


Wanda tak menampik bahwa masih ingin menikah. Ia ingin memiliki suami sebagai pendamping hidup bila kelak semua anak-anaknya sudah berkeluarga.

"Iya dong (keinginan menikah). Pengin punya teman hidup ya kalau anak-anak udah besar-besar," ungkap Wanda.

Tentunya, Wanda akan lebih selektif dan melakukan banyak pertimbangan untuk calon suaminya kelak. Ia berharap bertemu dengan pria yang tak hanya menyayangi dirinya, melainkan juga anak-anaknya.

"Makin selektif sih. Kalau dulu mungkin gak banyak pertimbangan. Pokoknya penginnya yang bertanggung jawab. Artinya, bukan yang mau sama ibunya aja," jelas Wanda. "Tapi saya paket besar ya. Jadi harus menyayangi anak-anakku ya, harus bisa sayang dan peduli sama anak-anak juga."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait