Niat Beli Rumah Impian, Adipati Dolken dan Istri Malah Kena Tipu Hingga Rugi Rp4 M
Instagram
Selebriti

Adipati Dolken dan istri sedang terkena musibah lantaran habis ditipu oleh developer perumahan. Mereka yang niatnya hendak membeli rumah impian malah apes dan harus menanggung kerugian hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Keduanya baru saja ditipu saat melakukan transaksi pembelian rumah. Rumah yang akan ditempati Adipati dan istri tidak sesuai dengan yang dijanjikan oleh developer perumahan.

Adipati pun akhirnya menunjuk tim kuasa hukum untuk menangani permasalahan ini. Antonny, salah satu pengacara Adipati membeberkan kronologinya. "Kasus ini terjadi pada saat klien kami yaitu Adipati Dolken membeli suatu rumah," ucapnya di kanal YouTube Indosiar, Minggu (14/8).

Antonny menceritakan si developer perumahan sebelumnya mengatakan kepada Adipati bahwa rumah yang akan dibeli sang aktor akan dilalui jalan. Namun fakta yang ada justru berbanding terbalik dengan ucapan si developer.

"Intinya developer itu bilang (rumah yang dibeli) ada jalan dan ternyata tidak memiliki jalan. Ternyata tanah yang dilalui untuk jalan itu masih milik orang lain," sambung Antonny.


Antonny mengatakan kliennya harus melewati jalan yang merupakan tanah orang lain. Bahkan pemilik tanah sempat marah sampai ingin menutup akses jalan. Rumah Adipati sendiri terletak di pojok, sehingga ia hanya memiliki satu jalan masuk dan keluar.

Sempat ingin menyelesaikan masalah ini dengan jalur mediasi, namun pihak developer malah ingkar dengan janji yang telah dibuatnya. Adipati Dolken yang tidak ingin bertele-tele pun langsung melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, dan pihak developer kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Atas kasus ini, Adipati Dolken mengalami kerugian yang tidak sedikit. H. Earnestsan SH, kuasa hukum Adipati yang lain mengungkapkan kliennya sampai rugi miliaran rupiah.

"Kalau berdasarkan keterangan dari klien kami, dana atau uang yang sudah dikeluarkan mencapai kerugian bukan ratusan juta saja bahkan miliaran," tuturnya.

Antonny pun menambahkan nominal kerugian Adipati yang cukup fantastis. "Sebenarnya kami agak lupa sekitar Rp3 M sampai Rp4 M," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait