Sempat Curhat Galau di Twitter, Begini 10 Potret Ceria Wendy Walters Saat Liburan
Instagram/wendywalters
Selebriti

Nama Wendy Walters kembali viral karena diduga sempat curhat curhat galau di Twitter. Hal ini pun memicu spekulasi yang berhubungan dengan rumah tangganya dengan Reza Arap.

WowKeren - Sosok Wendy Walters mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dikarenakan Wendy membuat cuitan yang mengisyaratkan kegalauan di akun Twitter pribadinya. Mulanya, Wendy membahas tentang waktu yang akan menjawab sebuah masalah dalam bahasa Inggris.

Bukan hanya itu, Wendy juga sempat me-retweet sebuah cuitan dari akun lain. Cuitan tersebut menyinggung soal seseorang yang genit ke banyak wanita. Alhasil, kedua cuitan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen mulai menduga-duga kalau rumah tangga Wendy dan Reza Oktovian alias Reza Arap sedang tidak baik-baik saja.


Kendati demikian, Wendy maupun Reza masih bungkam terkait rumor tak sedap itu. Pasangan selebriti ini agaknya tak ambil pusing dengan isu-isu yang beredar di masyarakat dan sibuk berumah tangga yang mereka bina sejak tahun 2021 lalu.

Sementara itu, Wendy juga masih aktif di sosmed. Ia kerap membagikan momen bahagianya saat melakukan travelling. Seperti apa keseruannya? Yuk intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Pergi Ke Taman Safari


Pergi Ke Taman Safari
Twitter/_Wendywalters

YouTuber berusia 26 tahun ini sempat menghabiskan liburannya dengan pergi ke Taman Safari, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wendy bahkan sempat mencoba wahana feline feeding, yaitu memberi makan singa melalui mobil kerangkeng yang dirancang khusus.

2. Jajal Naik Jet Ski


Jajal Naik Jet Ski
Instagram/wendywalters

Wendy merupakan salah satu selebriti yang menyukai tantangan. Ia kerap kali menjajal mengendarai jet ski saat liburan dan sempat membuat vlog spesial. Wendy tampaknya juga menjadikan jet ski sebagai rutinitas olahraga andalannya.

3. Aesthetic Saat Naik Gunung


<i>Aesthetic</i> Saat Naik Gunung
Instagram/Twitter

Selebgram yang hobi pole dance itu juga sering menyempatkan diri untuk mendaki gunung. Wendy tentu saja mengabadikan momentum sunrise di sejumlah puncak gunung dengan sederet potret yang aesthetic.

4. Kenakan Baju Tradisional


Kenakan Baju Tradisional
Instagram/wendywalters

Bali tentu saja menjadi destinasi liburan yang wajib dikunjungi para selebriti. Wendy tentu saja mengunjungi Pulau Dewata tersebut. menariknya, ia sempat melakukan sesi foto dengan kemben batik yang anggun. Hal serupa juga pernah dilakukan Wendy saat mengunjungi Jepang. Ia berpose cantik dalam balutan baju tradisional kimono.

5. Couple-an Bareng Ayang


Couple-an Bareng Ayang
Twitter/_Wendywalters

Tak melulu bepergian ke berbagai daerah. Wendy juga sering sekedar jogging bersama ayang ketika sedang luang. Pada potret di atas, Wendy dan Arap tampil kompak mengenakan kaos putih couple.

6. Hiking Ke Air Terjun


<i>Hiking</i> Ke Air Terjun
Instagram/wendywalters

Jiwa berpetualang Wendy memang tak bisa dianggap remeh. Selebgram cantik ini bahkan sempat hiking ke air terjun. Tampaknya keindahan alam menjadi pelipur lara Wendy yang menetap di kota metropolitan.

7. Kunjungi Aquarium


Kunjungi Aquarium
Instagram/wendywalters

Wendy diketahui sering mengunggah momen belajar menyelam. Ia sepertinya memiliki ketertarikan tentang lautan. Tak mengherankan jika Wendy beberapa kali mengunjungi aquarium demi menyaksikan keindahan lautan.

8. JJS Bareng Anjing kesayangan


JJS Bareng Anjing kesayangan
Twitter/_Wendywalters

Sebagai pecinta binatang, Wendy pun memutuskan untuk memelihara 6 ekor anjing sekaligus. TikToker kelahiran tahun 1996 ini juga sering mengajak kesayangannya itu untuk JJS alias jalan-jalan sore keliling kompleks. Sederhana namun tetap menyenangkan bukan?

9. OOTD Cewek Mamba Ala Wendy


<i>OOTD</i> Cewek Mamba Ala Wendy
Instagram/wendywalters

Wendy bisa dikatakan salah satu selebriti yang tertarik dengan vespa. Ia sempat mengunggah momen saat akan keliling dengan mengendarai vespa kuningnya. Menariknya, Wendy mengenakan OOTD ala cewek mamba.

10. Healing di Perpustakaan


<i>Healing</i> di Perpustakaan
Instagram/wendywalters

Wendy juga memiliki cara healing yang cukup unik. Hal tersebut terlihat ketika ia mengunjungi sebuah perpustakaan. Penampilan Wendy juga bertemakan nerdy karena mengenakan kacamata bulat. Terkesan simpel namun layak untuk ditiru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru