Non Muslim, Wendy Walters Cantik Berkerudung di Fashion Show Geng Nia Ramadhani
Instagram/wendywalters/ramadhaniaba
Selebriti

Meski beda agama, Wendy Walters terlihat cantik menawan nan Islami kala memakai kerudung dan gamis. Ia mencuri perhatian saat menjadi salah satu model fashion show bersama Nia Ramadhani cs dengan konsep Ramadhan.

WowKeren - Karir Wendy Walters agaknya kian bersinar pasca cerai dari Reza Oktovian alias Reza Arap. Ia kini menjadi salah satu selebriti papan atas yang cukup populer di sosial media.

Membuktikan hal itu, Wendy baru-baru ini didapuk menjadi model fashion show untuk busana bertema Ramadhan. Dalam acara spesial yang digagas bestie Nia Ramadhani, Theresa Wienathan itu, Wendy memamerkan penampilan cantik Islami meski dirinya seorang non muslim.

Instagram

Wendy Walters Cantik Pakai Kerudung dan Gamis Bareng Nia Ramadhani cs

Tampak di foto ketika Wendy memakai gamis dan kerudung. Ia terlihat kian anggun nan mempesona saat foto bersama circle Nia Ramadhani.


Tak cuma Wendy, Nia juga tampil menawan memakai gamis di fashion show dari There. Ia pun mengucap selamat atas kesuksesan acara There itu. "Verified Congratulation @theresawienathan for the launching of @tre._studio," kata Nia.

Masih terkait Wendy, ia sempat disorot soal dugaan masih kesal pada Reza. Ia rupanya tak senang dengan pernyataan pentolan Weird Genius itu di sejumlah podcast.

"Gw udah berusaha untuk diam banget nih maaf aja, tapi kok yang sebelah makin didiamin malah ke podcast sana sini giring opini ya, entah masalah anak, masalah perjanjian pra nikah, masalah A B C tang semuanya tuh ada background storynya," kata Wendy. "Pentingnya perjanjian pranikah yang bahkan memang aku yang ajuin duluan. Yang bahkan isinya: harta gw harta gw, harta dia harta dia. Jadi gausah playing victim ya di luar sana."

Adapun Reza sendiri menegaskan kalau ia sudah tak lagi galau pasca cerai dari Wendy. Reza mengaku sudah move on dari mantan istrinya itu.

"Not gon repeat this again in the future (tidak akan menjelaskannya lagi di masa depan) but im just gonna tell you (tetapi kuberitahu) that my heart is already on someone else's hands (bahwa hatiku sudah ada di tangan orang lain)," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru