7 Potret Dekat Caca Tengker & Anak Nagita Slavina, Curhat Suka-Duka Punya Keponakan Rayyanza Cipung
Selebriti

Curhatan Caca Tengker soal punya keponakan sepopuler Cipung sempat viral. Sementara itu, adik Nagita Slavina ini dengan kedua keponakannya pun memicu penasaran. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Marsha Tengker adik Nagita Slavina belakangan mengungkap suka duka mempunyai keponakan yang begitu populer, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Perempuan yang akrab disapa Caca ini ikut bangga karena sang keponakan mempunyai banyak penggemar.

Namun ada kalanya ibu dua anak ini bingung harus berbuat apa kala banyak orang mengerubunginya setiap kali bersama keponakan gemesnya itu. Terlebih saat orang-orang meminta foto dengan Cipung.


Pasalnya, Caca merasa tak punya hak untuk melarang atau mengiyakan permintaan foto fans dengan Cipung. Menurut Caca, hanya sang kakak dan Raffi Ahmad saja lah yang berhak memberi izin. Sehingga anak Gideon Tengker ini mengimbau netizen untuk izin dulu ke Raffi dan Nagita jika ingin berfoto dengan sang anak.

Sementara itu, kedekatan Caca dengan anak-anak Nagita juga ramai disorot. Saat Rafathar masih kecil, ia bak ibu kedua yang senantiasa ada untuk putra sulung Nagita itu. Kini dengan Cipung, Caca juga gak kalah dekat. Intip yuk potret dekat mereka!

(wk/rosi)

1. Di Momen Ulang Tahun Cipung


Di Momen Ulang Tahun Cipung
Instagram/cacatengker

Pada Sabtu 26 November 2022 lalu, Cipung genap berusia setahun. Caca tentunya hadir di momen pesta ulang tahun keponakannya tersebut. Raffi dan Nagita membuat pesta kecil namun berkesan di rumah. Beberapa keluarga dan sahabat dekat pun turut hadir termasuk Caca. Mereka pun mengabadikan foto bersama menampilkan keharmonisan keluarga. Caca menggendong anaknya di samping Nagita yang memeluk Cipung.

2. Anggap Rafathar Anak Pertama


Anggap Rafathar Anak Pertama
Instagram/cacatengker

Sejak masih bayi, Caca sangat dekat Rafathar. Ia mengaku belajar banyak dari keponakannya yang satu ini. Caca pun menganggapnya seperti anak sendiri. Ia mengunggah sebuah video singkat memperlihatkan bagamana dirinya mengasuh Rafathar.

“Ga terasa yang dulu kaya anak pertamaku udah 7 tahun usianya. Pas di hari ini 7 tahun yang lalu Bunda gendong Aa pertama kalinya setelah 9 bulan nunggu Aa yang ada di rahim Mama Gigi @raffinagita1717 ❤️,” tulis Caca

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini juga menegaskan kasih sayangnya kepada sang keponakan. Sehingga doa baiknya akan terus mengalir. “Walaupun Aa Rafathar ga lahir dari rahim Bunda tapi cinta Bunda buat Aa besar banget, semoga Aa bisa ngerasain ya. Doa Bunda buat Aa ga pernah berhenti untuk yang baik buat Aa.” sambungnya.

3. Momen Liburan ke Paris


Momen Liburan ke Paris
Instagram/cacatengker

Pada momen di atas, Caca dan Rafathar sedang berada di dekat Menara Eiffel, Paris. Rafathar kecil masih sangat menggemaskan dan super mungil karena masih bayi. Mereka tampak harmonis namun Caca curhat panjang lebar mengenai peran tante yang bisa jadi latihan ngurus anak. Namun ia juga memahami bagaimanapun anak tersebut bukan miliknya dan orangtua lebih tahu soal sang anak.

4. Bak Punya Empat Anak


Bak Punya Empat Anak
Instagram/cacatengker

Kecintaan Caca kepada anak-anak Nagita sangat dalam. Bahkan ia menyebutnya sebagai anak sendiri. Hal tersebut terlihat dari potret di atas kala Caca mengunggah foto Cipung, Rafathar, Ansara dan si bungsu Aruni, kemudian menuliskan caption "Anak-anakkuuuuu 🥰".

5. Tante Siaga


Tante Siaga
Instagram

Nagita dan Raffi kerap mengajak Caca untuk trip bareng seperti pada momen di atas. Menariknya, Caca seolah menjadi ibu kedua yang senantiasa sigap mengasuh Rafathar. Terlebih ia kala itu belum memiliki buah hati dan secara tidak langsung belajar lewat Rafathar. Tampak pada momen di atas, Rafathar nyaman berada dalam gendongan sang tante.

6. Speak Up Soal Cipung


Speak Up Soal Cipung
Instagram

Cipung sempat menuai reaksi simpati usai video dikejar emak-emak viral di TikTok. Hal ini juga menjadi concern Caca selaku tante. Ia menyesalkan sikap ibu-ibu yang mengejar dan berbicara soal batasan. "Anak itu bukan punya kita, itu anak orang. Kita sayang, kita care boleh, tapi kalau melewati batasan apakah itu boleh? Tentu tidak," seru Caca.

"Tanyain ke orangtuanya, kita boleh pegang nggak, tanya orang tuanya apa yang harus kita lakukan. Kalau misalkan kita nggak kenal baiknya kita sebagai orang dewasa bisa meregulasi diri. Kalau kita mau menghargai sesuatu, kita juga harus tahu batasannya" ungkap Caca.

7. Ikut TerCipung-Cipung


Ikut TerCipung-Cipung
Instagram/cacatengker

Sejak bayi Cipung sudah memiliki banyak penggemar tak terkecuali Caca sendiri. Ia pun mengakui Cipung sering membuat banyak orang ingin menggendongnya. Mengunggah potret sang keponakan yang berdiri di depan kaca, Caca mengaku Tercipung-cipung. Di sisi lain, Caca juga curhat soal suka duka punya keponakan femes yang selalu dikerubungi orang untuk diajak foto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait