Ramai Isu Bakal Gugat Cerai, Irish Bella Tak Lagi Pakai Cincin Nikah Disorot
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella langsung menjado sorotan netizen usai terciduk tak lagi memakai cincin pernikahannya dengan Ammar Zoni. Hal itu tampak dari unggahan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Belakangan nama Irish Bella ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Muncul rumor yang mengatakan bahwa ibu dua anak itu akan menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni yang saat ini tengah berurusan dengan kasus hukum penyalahgunaan narkoba. Ini kali kedua Ammar ditangkap karena kasus yang sama.

Saat Ammar ditangkap, Irish sempat meminta izin kepada publik untuk melanjutkan hidupnya seperti sedia kala. Ia pun kembali aktif mengunggah aktivitas sehari-harinya di Instagram. Terbaru yang menjadi sorotan netter adalah video yang memperlihatkan Irish tengah belanja ke supermarket bersama putra sulungnya, Air Rumi.

"Groceries shopping with Abang Air," tulis Irish sebagai keterangan unggahannya, Jumat (31/3).

Penampilan Irish pun cukup menyita perhatian. Aktris berdarah Belgia itu tampil modis dan elegan bak ibu-ibu pejabat.


Ramai Isu Bakal Gugat Cerai, Irish Bella Tak Lagi Pakai Cincin Nikah Disorot

Instagram

Namun saat melihat unggahan Irish itu, netter justru dibuat salah fokus dengan hal lain. Mereka menyoroti jari manis Irish yang tak lagi terdapat cincin nikahnya bersama Ammar. Sontak saja netter langsung mengaitkan hal ini dengan isu beberapa waktu lalu yang sempat heboh, yang berkaitan dengan nasib rumah tangga pasangan itu.

"Cincin nikahnya udah dilepas," komentar netter. "Salfok sama jari nya gak ada cincinnya," sambung lainnya. "Memang jarang dipakai kayaknya," pendapat akun lain.

Sementara itu, kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri Gani sempat memberi tanggapan terkait hebohnya rumor ini. Fikri menegaskan jika kabar yang beredar hanyalah sebuah rumor. Bahkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga mengungkap belum ada gugatan cerai yang masuk atas nama Irish Bella.

"Menurut saya sih soal mbak Ibel dan mas Ammar berpisah itu tidak benar ya. Soalnya memang ya apa ya karena isu-isu aja gitu. Tapi menurut saya sih nggak (bercerai) sih," kata Fikri. "Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Bahkan, melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut. Sehingga dengan demikian, tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," ungkap Taslimah pada Senin (27/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait