Wendy Walters Disarankan Jadi Back Dancer HYBE, Kemampuan Menari Bikin Susah Kedip
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters memperlihatkan kemampuannya dalam hal menari kepada para followers di Instagram. Penampilannya sukses membuat netter terpana dan melayangkan pujian bertubi-tubi.

WowKeren - Netter sukses dibuat tercengang usai Wendy Walters mengunggah video kala dirinya menari di Instagram, Senin (27/3). Kemampuan menari Wendy layaknya seorang dancer profesional yang sudah menggeluti dunia itu bertahun-tahun.

Dalam video yang diunggah, Wendy tampak luwes ketiga menggerakkan tubuhnya mengikuti irama lagu "Under The Influence" milik Chris Brown. Semua gerakan yang ditunjukkan mantan istri Reza Arap ini sesuai dengan irama lagu tersebut. Wendy bahkan tak terlihat kesulitan sedikit pun mengikuti irama lagu yang smooth itu.

Penampilan Wendy itu berhasil membius para netter. Dengan outfit sporty, Wendy benar-benar terlihat mirip seperti para back dancer yang sedang latihan. Perempuan 26 tahun itu memadukan tanktop dengan celana cargo berwarna senada serta sneakers.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netter untuk Wendy. Tak banyak yang tahu jika Wendy begitu jago menari. Bahkan salah seorang netter menyarankan Wendy untuk jadi back dancer para idol K-Pop di agensi-agensi besar. Seperti halnya SM, YG, JYP Entertainment, hingga HYBE Labels.

"Ci, gaada niat jd back dancer nya SM atau YG gt apa JYP deh. Atau HYBE juga boleh," celetuk netizen. "Heran bgt, wanita satu ini menguasai semuanya🔥," tutur lainnya. "Cewek tuh kalo udah sendiri malah makin shining ❤️," kata akun lain.

"Yg blg ciwen bukan siapa2 tanpa cihuahua salah besar bgt, liat dong ini bakatnya banyak bgt, dan yg blg dl kaya cici2 glodok sebelum perawatan dll, lah yg onoh dr dulu smp skrng msh buluk aje," seloroh warganet. "Ini mah janda bukan sembarang janda ini," imbuh yang lain. "Bisa kedip gak kalian semua," ucap lainnya.

Sementara itu, Wendy Walters sendiri sudah berpisah dengan Reza Arap sejak tahun 2022 lalu. Wendy sempat mengaku kalau dirinya jadi merasa lebih bahagia usai berpisah dari Arap. Ini semua juga berkat teman-teman Wendy yang memberikan aura positif untuk dirinya.

"So much happier, aku seneng banget aku jadi kayak gampang dan kayak gak ribet untuk ketemu sama temen-temen baru dan temen-temen baru aku itu untungnya positif dan kayak yang bener-bener supportif banget," kata Wendy lewat Story Instagram pribadinya pada akhir Januari 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait