Jefri Nichol Pamer Sosok Kesayangan Malah Tuai Respons Halu
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Aktor tampan Jefri Nichol baru-baru ini membagikan sejumlah sosok kesayangannya ke media sosial Instagram. Unggahan Jefri tak pelak dibanjiri oleh komentar halu dari penggemar.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Baru-baru ini, Jefri mencuri perhatian usai membagikan foto-foto sosok kesayangannya ke Instagram.

Dalam unggahan pada Selasa (28/3), Jefri membagikan foto Acan yang merupakan kucing peliharaan kesayangannya. Lucunya, Acan juga difoto bersama sosok-sosok kesayangan Jefri yang lain. Yakni ibu dan adiknya.

Di beberapa foto, ibunda Jefri tampak tidur sambil mendekap sang kucing. Adik Jefri, Jessie Putri, terlihat sempat berpose melet bersama Acan. Ada pula foto Jefri sendiri yang sedang memeluk Acan di sofa.

"Slide terakhir, acan lagi cosplay sphinx," tulis Jefri di kolom caption.


Unggahan Jefri tersebut langsung ditanggapi oleh beragam komentar halu dari netizen. Ada yang menyebut ibunda Jefri sebagai mama mertua, hingga ada yang berharap menjadi kucing Jefri.

"Ada mama mertua dan adik ipar," komentar salah satu netizen. "Beb camer aku sehat kan," tambah netizen lain. "Lucu bngt Acan kita ya beb," timpal netizen lain.

"Mau jadi kucing nya," tulis salah satu netizen. "Cita-cita gue mau jadi kucingnya jefri," tambah netizen lain. "Slide ke 6 reflek pengen jd acan," komentar yang lain.

Di sisi lain, Jefri sendiri dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris keturunan Amerika bernama Maria Theodore. Tak sedikit netizen yang sempat menggoda Nichol bisa jatuh cinta dengan Maria karena paras cantiknya yang kebule-bulean. Beberapa bahkan menganggap Maria memiliki paras yang mirip dengan Yuki Kato hingga Selena Gomez.

Meski telah memiliki kekasih, Jefri malah sempat didoakan berjodoh dengan Caitlin Halderman. Pasalnya, Jefri dan Caitlin yang membintangi serial "Surat Cinta Untuk Starla" kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait