Jefri Nichol Komen Gemas di Unggahan Caitlin Halderman, Auto Didoakan Berjodoh
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Kemistri yang dibangun oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman tampaknya sampai ke hati para penonton serial 'Surat Cinta Untuk Starla' hingga berhasil membuat mereka ikut terbawa perasaan.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol saat ini tengah terlibat dalam satu proyek yang sama dengan aktris cantik Caitlin Halderman. Maka tak heran bila keduanya kerap terlihat dan menghabiskan waktu bersama.

Seperti baru-baru ini, Jefri Nichol dan Caitlin tampak bersama menjadi bintang tamu salah satu acara untuk membicarakan serial yang dibintangi keduanya yakni "Surat Cinta Untuk Starla". Caitlin pun tampak mengunggah video kompilasi kebersamaannya bersama Jefri sebagai pemain serial tersebut yakni Hema dan Starla.

Video singkat itu diunggah oleh Caitlin di akun Instagram pribadinya, @caitlinhalderman, dengan menandai milik Jefri, @jefrinichol. Pada unggahan ini, Jefri pun meninggalkan komentar yang mengundang respons heboh dari publik. Bahkan tak sedikit yang langsung mendoakan keduanya berjodoh.


"gemes amat dah lu," ujar Jefri, dilihat Rabu (11/1). "@jefrinichol yok bisa yok berjodoh ya bang🤭" sahut netter. "klop banget kalian bang👏" tutur netter. "makanya sama dia ajalah," ucap netter. "cewek segemes caitlin rugi kalo disia2in yaa ..regretnya full 🤣🤣" sahut netter. "gemes kn bng mending jdiin sm ini bng," kata netter lainnya.

Photo-INFO

Instgaram

"ya emang, ada yang bisa ngalahin Caitlin gak gemesnya ?" ucap netter. "SAMA YG INI AJAA YA SYNGGG COCOK😭😭" ujar netter. "klo gemes pacarin npa 😂" seru netter. "aku dukunggg ngabb, angkat aku jd fans shipper klean," tutur netter. "ye kan kalo sama yang ini istri2 jeprik pada ikhlas wkwkwk kalo sama yang ono banyak yang protes, cuma kok ya kalo dah begini mah sayang caitnya mending cari yang lebih2 daripada jeprik," kata netter lainnya.

Melihat banyaknya yang mendukung Jefri Nichol dengan Caitlin Halderman, menunjukkan kemistri yang dibangun oleh keduanya dalam serial "Surat Cinta Untuk Starla" berhasil masuk ke dalam hati penontonnya. Seperti yang diketahui, serial itu sendiri diangkat dari film dengan judul sama yang telah tayang lebih dulu beberapa waktu lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru