Rebecca Klopper Sengaja Sering Buat Fadly Faisal Marah, Alasannya Masuk Akal
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper mengungkap sosok asli Fadly Faisal sebenarnya yang jarang diketahui publik. Hal ini bermula dari komentar netizen terkait akting Fadly Faisal di sebuah serial.

WowKeren - Rebecca Klopper memberikan dukungan pada Fadly Faisal yang kini laris manis membintangi serial TV. Terbaru, aktris yang akrab disapa Becca ini mengunggah potongan video penampilan Fadly memerankan karakter bernama Dylan di serial "Switchover" yang tayang di Vidio.

"Udah pada nonton ayang Dylan belum?" tulis Becca. "Switchover di vidio!!!"

Postingan Becca itu dikomentari warganet yang memuji akting Fadly. Namun ada seorang netizen yang menyebut ingin tertawa ketika menyaksikan akting Fadly karena selama ini dikenal sebagai sosok yang kocak. Diceritakan karakter Dylan yang dimainkan Fadly Faisal itu punya kepribadian yang cool.

Becca

Instagram


"Biasanya liat muka ai kocak becandaan sama gala, sekarang sok cool gitu pengen ketawa karena beda banget tapi acting ai di film ini gilaa keren banget," kata netizen yang mampir di direct message (DM) Becca.

Becca kemudian membongkar sosok asli Fadly Faisal yang sebenarnya memang cool. Hanya saja kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An itu memperlihatkan sisi cool ketika sedang marah. Alhasil, Becca mengungkap sering membuat marah sang kekasih agar selalu terlihat ganteng.

"Sebenernya dia cool kok.. kalau lagi marah. Makanya aku sering-sering bikin marah aja biar dia ganteng terus @fadlyfsl_," balas Becca di InstaStory pada Selasa (10/1/2023).

Sementara itu sebelumnya gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sempat jadi gunjingan warganet. Hal tersebut karena Fadly mengunggah foto mesra bersama Becca di kolam renang. Warganet menilai gaya pacaran pasangan muda ini kelewat mesra seperti pengantin baru sedang bulan madu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait