Sandra Dewi Dandan Ala Cewek Mamba, Wajah Cantik Dipuji Mirip Seohyun SNSD
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampil kece ala cewek mamba dengan outfit serba gelap. Ia menuai kekaguman karena tampil berkelas dan dipuji mirip sosok cantik Seohyun SNSD saat sesi pemotretan.

WowKeren - Sandra Dewi biasanya selalu pamer imej imut di setiap pemotretan. Namun baru-baru ini, Sandra tampil beda ala cewek mamba dengan outfit serba gelap.

"Mamba girl," ujar ibu dua anak ini. Dalam foto, Sandra terlihat tetap memukau dan elegan. Netter pun memuji kecantikan Sandra yang mirip Seohyun, member dari Girls' Generation alias SNSD.

"Mirip banget seohyun snsd sih kak😍," kata fans. "The perfect beauty 😍," ujar netter. "Cantik kayak Seohyun," kata yang lainnya. "Mau mamba mau kue mau apaaaa aja uayuuuu pol❤️," ujar netter.


Sementara itu, Sandra selalu mencuri perhatian karena penampilannya yang tetap glowup di usia 42 tahun. Istri Harvey Moeis ini pun sempat membagikan tips awet muda versinya.

"Perawatan muka agar terlihat segar dan awet muda perlu dimulai sejak dini," kata Sandra. "Supaya selama perawatan produk bisa terserap dengan baik, kita mulai dengan bersihkan muka pakai facial wash. Kedua, gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dilanjutkan dengan serum. Lalu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembapkan dan membantu mengurangi dark circles. Yang tak kalah penting yakni mengaplikasikan moisturizer untuk melembapkan kulit."

Tak sekedar cantik, Sandra juga dikenal sebagai sosok ibu yang disiplin. Ia tak melulu memanjakan Raphael dan Mikhael meski sang suami tajir melintir. Diungkap oleh Sandra, ia mengajarkan anak untuk tak pilih-pilih makanan. Ia pun tak keberatan memberikan makanan ikan kembung untuk anak-anaknya.

"Misalnya nih ikan kembung itu lebih bagus daripada ikan salmon dan sebagainya," kata Sandra. "Jadi anak aku setiap hari pasti makan ikan kembung. Ini ikan murah lho, ini lebih sehat."

Ia juga sesekali menyajikan makanan utuh untuk anak. "Sesekali boleh, anak ku makan juga kok, yang kayak gitu-gitu biar imunnya kuat juga. Tapi real food itu harus," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait