7 Gaya Chic Wendy Walters Saat Mendaki Usai Dikira Jadi Korban Erupsi Gunung Marapi
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters diketahui gemar mendaki gunung. Ia sudah berhasil mendaki lima puncak gunung berbeda, yakni Gunung Papandayan, Merbabu, Raung, Prau, dan Arjuno. Menariknya, gayanya saat mendaki gunung selalu chic.

WowKeren - Wendy Walters mantan istri Reza Arap diketahui gemar mendaki gunung. Namun belum lama ini, ia angkat bicara usai dirinya dikira menjadi salah satu korban dari erupsi Gunung Marapi, Sumatera Barat , yang terjadi pada Minggu (3/12). Wendy menegaskan ia tak sedang melakukan pendakian ke sana saat erupsi terjadi.

Beberapa orang sempat mengkhawatirkan kondisi Wendy lantaran beberapa hari ini tak ada kabar. Diungkap perempuan kelahiran 27 Mei 1996 itu, dirinya memang sedang rehat media sosial. Karena banyaknya spekulasi yang beredar, Wendy akhirnya muncul untuk mengklarifikasi.

Sementara itu, Wendy diketahui suka mendaki. Ia sudah berhasil mendaki lima puncak gunung berbeda, yakni Gunung Papandayan, Merbabu, Raung, Prau, dan Arjuno. Menariknya, gayanya saat mendaki gunung selalu chic dan mencuri perhatian. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Nikmati Hamburger di Raung


Nikmati Hamburger di Raung
Instagram/wendywalters

Mendaki Gunung Raung, Wendy melakukan hal menarik. Bagaimana tidak, ia memakai hamburger bak sedang wisata ke destinasi wisata atau restoran alih-alih melakukan pendakian. Apalagi dalam foto yang dibagikan, Wendy berpose dengan gaya-gaya yang kece.

2. Momen Aestethic di Merbabu


Momen Aestethic di Merbabu
Instagram/wendywalters

Gunung Merbabu yang terletak di Jawa Tengah merupakan salah satu favorit para pendaki. Wendy pun tak melewatkan pendakian ke gunung tersebut. Sebagai informasi, gunung ini memiliki ketinggian puncak utamanya mencapai 3.145 mdpl. Wendy pun sempat mengabadikan momen ketika sunset tiba.

3. Selfie di Arjuno


Selfie di Arjuno
Instagram/wendywalters

Pada Juni lalu, Wensy mengunggah momen ketika berhasil mendaki sampai puncak Gunung Arjuno yang berada di Malang, Jawa Timur. Ia mengabadikan deretan foto kala berada di puncak gunung dengan ketinggian 3.339 mdpl tersebut. Tak bisa dipungkiri, Wendy terlihat bahagia sekaligus bangga.

4. Tetap Slay Saat Makan Nasbung


Tetap Slay Saat Makan Nasbung
Instagram/wendywalters

Sama seperti pendaki lainnya, selebgram cantik ini juga memakan perbekalan apa adanya saat mendaki. Tampak Wendy dengan kalem memakan sebuah nasi bungkus sembari duduk. Ada yang mengaitkan naik gunung dengan cara move on Wendy tapi hal tersebut telah melerainya. Ia menikmati momen mendaki dan mengaku bahagia serta meminta warganet untuk tidak lagi membahas soal sakit hati dalam postingannya.

5. Tetap Flawless Daki ke Agung


Tetap Flawless Daki ke Agung
Instagram/wendywalters

Mendaki ke Gunung Agung, Bali Wendy tampil kece dengan busana yang senada dengan pemandangan di sekitarnya. Melihat penampilannya ini, banyak yang kaum lantaran Wendy sangat cantik meski sudah mendaki sampai ke puncak. Diketahui Gunung Agung adalah gunung tertinggi di pulau Bali dengan ketinggian 3.142 mdpl.

6. Selalu Tampil Fotogenik


Selalu Tampil Fotogenik
Instagram/wendywalters

Dalam kesehariannya, Wendy kerap melakukan pemotretan. Kini saat melakukan pendakian ke gunung, posenya pun tidak kalah keren. Tampak selebgram berusia 27 tahun tersebut duduk di atas bebatuan hingga berpose santai. Kacamata semakin menambah nilai plus pada penampilan Wendy.

7. Strong Daki Rinjani


Strong Daki Rinjani
Instagram/wendywalters

Salah satu gunung yang sangat diminati oleh para pendaki adalah Gunung Rinjani yang teletak di Nusa Tenggara Barat. Wendy pun berkesempatan untuk melakukan pendakian ke gunung dengan 3,726 mdpl tersebut. Momen-momen suka duka Wendy melakukan perjalanan pun terabadikan di media sosialnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait