J.Y. Park Punya Impian Bentuk Girl Group Beranggotakan Putri Rain dan Kim Tae Hee
MBC
Selebriti

J.Y. Park mempunyai impian untuk membentuk girl group beranggotakan putri Rain dan Kim Tae Hee. Selain putri pasangan tersebut, ia juga akan memasukkan putrinya sendiri di grup impiannya.

WowKeren - Park Jin Young, atau yang kerap disapa J.Y. Park, mengungkapkan impian yang tidak disangka-sangka. Pendiri JYP Entertainment itu mempunyai keinginan untuk membentuk girl group beranggotakan kedua putri Rain dan Kim Tae Hee. Selain itu, ia juga akan memasukkan kedua putrinya di girl group impian tersebut.

Di preview acara "Radio Star" yang dirilis pada hari Senin (5/12), J.Y. Park awalnya membocorkan mengenai proyek kerja sama dengan Rain. Keduanya akan berkolaborasi untuk membentuk sebuah girl group baru.

Kala membicarakan kolaborasi tersebut, J.Y. Park mendadak menyinggung mengenai bakat putri Rain dan Tae Hee. "Putri Ji Hoon (nama asli Rain) juga memiliki banyak bakat," beber J.Y. Park.

J.Y. Park di \

Sumber: MBC


J.Y. Park bahkan memberikan saran ke Rain untuk membuat girl group beranggotakan putri-putri mereka. "Ayo besarkan keempat putri ini dengan baik dan membuat girl group," canda CEO agensi ternama ini.

J.Y. Park sendiri dipertemukan dengan Rain di JYP Entertainment. Rain sempat menjadi trainee dan debut di bawah agensi tersebut tahun 2002 lalu. Lima tahun setelahnya, Rain memutuskan untuk meninggalkan JYP dan membuat agensinya sendiri, J. Tune Entertainment. Meski tak lagi di bawah naungan agensi yang sama, J.Y. Park dan Rain masih berhubungan sangat baik sampai saat ini.

Di sisi lain, Rain dan Tae Hee menikah pada Januari tahun 2017 lalu. Dalam tahun yang sama, pada bulan Oktober, keduanya dikaruniai putri pertama mereka. Dua tahun setelahnya, pasangan selebriti ini dianugerahi putri kedua pada September tahun 2019 lalu.

Sedangkan, J.Y. Park juga dikaruniai dua putri dari pernikahan keduanya yang digelar pada tahun 2013 lalu. Putri pertamanya lahir di tahun 2019. Setahun kemudian, putri bungsunya lahir di dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru