Park Jin Young Salahkan Kondisi Vokal untuk Penampilan Buruk di Blue Dragon Film Awards 2023
Sports Chosun
Musik

J.Y. Park rupanya bertekad untuk menghapus kenangan publik tentang aksi panggungnya di Blue Dragon Film Awards akhir bulan lalu dengan performance lain yang lebih sempurna.

WowKeren - Park Jin Young tampil di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar 24 November lalu dan mendapat ulasan negatif dari publik. Musisi yang juga dipanggil J.Y. Park itu mengungkapkan penyebab dirinya tak bisa tampil maksimal di hari itu.

J.Y. Park menjadi bintang tamu di acara "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" yang dipandu oleh AKMU (Akdong Musician). Di sini, penyanyi kelahiran 1971 tersebut menyalahkan kondisi vokalnya yang buruk sebagai penyebab dirinya tak tampil dengan memuaskan.

"Aku ingin menjelaskan satu hal. Pada hari saat Blue Dragon Film Awards, aku sudah tampil sepanjang hari jadi suaraku dalam kondisi buruk. Itu sebabnya aku tidak bisa menampilkan pertunjukan live yang sempurna," kata J.Y. Park.


Park Jin Young Salahkan Kondisi Vokal untuk Penampilan Buruk di Blue Dragon Film Awards 2023 Park Jin Young Salahkan Kondisi Vokal untuk Penampilan Buruk di Blue Dragon Film Awards 2023 Park Jin Young Salahkan Kondisi Vokal untuk Penampilan Buruk di Blue Dragon Film Awards 2023

J.Y. Park rupanya bertekad untuk menghapus kenangan publik tentang aksi panggungnya di Blue Dragon Film Awards akhir bulan lalu dengan performance lain yang lebih sempurna. Penampilannya di "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" dimanfaatkan pelantun "Changed Man" itu untuk memenuhi tekadnya ini.

"Aku akan menampilkan performance yang sama di sini, di 'Long Day, Long Night with AKMU', jadi tolong sebarkan beritanya," sambung penyanyi sekaligus produser itu. Di sini, J.Y. Park mempersiapkan penampilan luar biasa untuk memuaskan penonton dengan kemampuan menyanyi live yang stabil.

Di acara yang sama, J.Y. Park juga mengungkap rahasia di balik aegyo (tindakan lucunya). Setelah mempelajarinya dari pendiri JYP Entertainment tersebut, Lee Chanhyuk AKMU menunjukkan kemampuan aegyo-nya dan penonton pun tertawa terbahak-bahak.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru