Kolaborasi J.Y. Park dengan Bang Si Hyuk hingga ENHYPEN di Weverse Con 2024 Tuai Reaksi Beragam
Musik

Di Weverse Con 2024, J.Y. Park dan Bang Si Hyuk memberikan kejutan besar yang mendapat reaksi beragam dari penggemar. Kolaborasi bos JYP Entertainment dengan Baekho, Jiwon Fromis_9, ENHYPEN, dan Beomgyu TXT pun jadi sorotan.

WowKeren - J.Y. Park alias Park Jin Young membuat penampilan spesial dengan Bang Si Hyuk bersama artis HYBE lain di Weverse Coon 2024 pada 15 dan 16 Juni 2024. Penampilannya dengan Bang PD serta artis lainnya mendapat reaksi beragam.

Sebelum tampil, J.Y. Park diperkenalkan oleh Woozi SEVENTEEN (II) yang secara spesial melakukan bisikan ikonik “JYP” pada Day 2 Minggu (16/6/2024). Sejak saat itu, J.Y. Park melanjutkan penampilannya dengan kolaborasi yang luar biasa bersama para artis HYBE.

Mulai Baekho, Park Jiwon Fromis_9, Jay dan Heeseung (Heesung) ENHYPEN, Beomgyu TXT, hingga seluruh member ENHYPEN tampil bersama. Bahkan, J.Y. Park juga tampil bersama sahabat lamanya, Bang PD.

Sebuah momen yang paling mengharukan adalah ketika Bang PD muncul untuk bermain gitar mengiringi lagu klasik J.Y. Park “I Have a Girlfriend.” J.Y. Park menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam 22 tahun ia menyanyikan lagu tersebut dengan iringan gitar dari Bang PD.

Kolaborasi J.Y. Park dengan Bang Si Hyuk hingga ENHYPEN di Weverse Con 2024 Tuai Reaksi Beragam

Source: X

Kedekatan mereka memang sudah terjalin lama, karena Bang PD dulunya adalah seorang komposer di JYP Entertainment. Dua sahabat ini juga membawakan lagu terkenal G.O.D “Lie” yang mereka tulis bersama 25 tahun yang lalu, di samping beberapa lagu lainnya.

Penampilan ini benar-benar menunjukkan betapa musik dapat mempersatukan orang dengan cara yang tak terduga dan mengharukan. J.Y. Park juga menutup penampilannya dengan sebuah medley yang menampilkan semua artis HYBE yang telah berkolaborasi dengannya, memperkuat reputasinya sebagai salah satu pendiri perusahaan musik paling berpengaruh di industri K-Pop.

Kehadiran J.Y. Park di Weverse Con 2024 ini menuai beragam reaksi. Penampilan hingga skill-nya bahkan dibandingkan dengan artis lain yang menjadi rekan kolabnya. Banyak yang menyoroti para idol muda lebih stabil daripada J.Y. Park yang pernah jadi penyanyi besar pada masanya.

"Lucu sekali membayangkan jype menghasilkan idol yang bisa tampil dengan suara stabil, namun di sinilah kita bersama pria itu," kata salah satu netizen. "Apakah ini tidak diedit? apakah jyp sebenarnya terdengar seperti ini?," sahut netizen lain.

"Mengingatkanku pada klip di mana JYP bernyanyi dengan autotune aktif dan Jun.K bernyanyi bersamanya tanpa terpengaruh. Pertama, aku tidak tahu bagaimana mereka melakukannya karena jika itu aku, aku akan tertawa terbahak-bahak saat JYP mencapai nada pertama," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait