Kim Sowon Tegaskan GFRIEND Belum Bubar meski Kontraknya Dihentikan Source Music
Instagram/gfriendofficial
Musik

Leader GFRIEND, Sowon, mengungkapkan dinamika terkini grup dan membantah bahwa grupnya bubar. Dengan semangat baru, para penggemar bisa optimis menantikan kemungkinan kembalinya GFRIEND ke panggung musik.

WowKeren - Kim Sowon, leader G-FRIEND memastika bahwa grupnya tidak disband. Idol yang kini aktif sebagai aktris itu mengungkapkan keadaan grupnya saat muncul di saluran YouTube Kiu기우쌤.

Pada Minggu (16/6/2024), video Sowon menata rambutnya sambil ngobrol dengan YouTuber populer sekaligus hairdresser, Lee Sung Gyu diunggah. Saat mereka ngobrol, beberapa fakta menarik tentang hubungan antar anggota GFRIEND dan kemungkinan reuni muncul ke permukaan.

Sowon menceritakan bahwa semua member GFRIEND baru-baru ini menghadiri konser VIVIZ bersama-sama. Seperti diketahui, Eunha, SinB, dan Umji tergabung dalam grup baru beformat trio.

“Aku mendatangi konser kemarin lusa, konser VIVIZ. Aku cukup terharu. Aku tidak menangis tetapi merasa bangga pada mereka. Ada seorang penggemar pria yang banyak menangis. Dia menangis tak terkendali. Semua member pergi ke sana. Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam dua bulan,” ungkap Sowon.

Ketika Lee menyinggung adanya banyak penggemar yang ingin GFRIEND membatalkan pembubaran mereka, Sowon dengan tegas mengoreksi fakta yang ada. Ia menegaskan bahwa nereja tidak pernah bubar.

"Grup kami tidak pernah bubar. Hanya kontrak eksklusif kami dengan Source Music yang berakhir. Banyak artikel yang ditulis seakan-akan grup ini telah bubar, sehingga orang-orang percaya demikian," kata Sowon.

Lebih lanjut, Sowon juga menambahkan bahwa para member masih saling berbagi pendapat mengenai penampilan mereka. “Aku masih mendorong diri saya untuk terus berlatih karena saya yakin akan tampil di atas panggung bersama grup sekali lagi,” ujarnya dengan semangat.

Saat Lee menyarankan agar GFRIEND tampil bersama VIVIZ di atas panggung dalam satu konser, Sowon dengan lembut menolak ide tersebut. Menurutnya,VIVIZ harus bersinar sendiri dan GFRIEND juga akan bersinar pada kesempatan lainnya.

"Itu adalah tempat untuk menyorot VIVIZ saja. Untuk comeback GFRIEND, aku ingin berusaha sebaik mungkin!" tegasnya, menunjukkan semangat yang besar untuk comeback yang total.

Sementara itu, GFRIEND memulai debutnya pada tahun 2015 dengan lagu ikonik "Glass Bead" yang cepat mengambil alih tangga lagu, mengesankan publik dengan koreografi kuat dan vokal yang sempurna. Mereka terus memiliki rekam jejak yang luar biasa, merilis hit demi hit seperti "Me Gustas Tu," "Time For The Moonlight," dan "MAGO".

Sebelum kontrak mereka dengan Source Music berakhir, “MAGO” menjadi lagu terakhir mereka pada tahun 2021. Mereka secara mendadak dinyatakan tidak promosi lagi dan membuat banyak fans terkejut.

Kepergian mereka yang tiba-tiba membuat penggemar belum bisa move on hingga kini. Mereka berharap para anggota segera kembali sebagai grup lengkap, dan sepertinya ide itu juga ada dalam rencana para member. Harapan agar GFRIEND kembali bersatu tampaknya semakin mendekati kenyataan dengan klarifikasi dari Sowon ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait