Rose BLACKPINK Diskusikan Kontrak untuk Gabung THEBLACKLABEL
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Kabar mengejutkan datang dari industri K-pop, Rose BLACKPINK kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan THEBLACKLABEL. Pihak agensi yang didirikan Teddy sang produser BLACKPINK itu pun angkat bicara.

WowKeren - Salah satu member BLACKPINK yang paling dicintai, Rose, baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar K-pop. Pasalnya, idol kelahiran 1997 itu dikabarkan bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL, yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment.

Pada Senin (17/6/6/2024), laporan eksklusif dari Newsen menyebutkan bahwa Rose telah memutuskan untuk bergabung dengan THEBLACKLABEL untuk promosi individualnya. Hal ini memberikan angin segar bagi para penggemar yang menantikan karya solo terbaru dari penyanyi berbakat ini.

Menyusul kabar itu, menurut sumber dari iMBC terungkap bahwa THEBLACKLABEL telah memberikan pernyataan singkat. Agensi milik Teddy itu mengkonfirmasi bahwa mereka memang ada diskusi dengan Rose mengenai kontrak eksklusif.

“Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Rose mengenai kontrak eksklusif,” kata perwakilan dari THEBLACKLABEL.

Untuk saat ini, THEBLACKLABEL adalah rumah bagi sejumlah artis terkenal seperti Jeon Somi, Taeyang,Zion.T, dan Park Bo Gum. Dengan Teddy, yang telah menjadi produser utama dan bahkan pernah disebut sebagai anggota kelima BLACKPINK oleh Rose, peluang ini tampak serasi.

Menariknya, bukan hanya Rose yang tengah dalam sorotan seputar masa depan karier solo BLACKPINK. Jennie telah mendirikan ODD ATELIER,Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO untuk promosi individu mereka.

Jika rencana ini terwujud, semua member BLACKPINK akan memiliki arah karier solo masing-masing di bawah naungan entitas berbeda. Sedangkan sebagai grup, mereka masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

Dengan beragam perubahan dalam jajaran artis di YG Entertainment, masa depan karier dari anggota BLACKPINK, khususnya Rose, menjadi semakin menarik untuk ditunggu. Apakah Rosé akan benar-benar bergabung dengan THE BLACK LABEL atau tetap dengan YG Entertainment setelah kontraknya berakhir? Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini.

Bagi para BLINK dan penggemar K-pop di seluruh dunia, perkembangan ini pastinya menjadi topik yang ditunggu-tunggu. Apa pun hasil akhirnya, satu hal yang pasti: para anggota BLACKPINK akan terus memberikan yang terbaik dalam setiap langkah perjalanan karier mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait