Syahrini Bumil & Reino Barack Rayakan Idul Adha kala Pria Bule Masa Lalu Jual Buku Syur
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack mengunggah ucapan Selamat Idul Adha di tengah isu liar yang berhembus. Sebelumnya, pria dari masa lalu Syahrini, Laurens HK, mendadak jadi sorotan setelah menjual buku syur hingga banjir komentar.

WowKeren - Syahrini agaknya tetap tenang meski dibayangi isu miring terkait pria dari masa lalu, Laurens HK. Pamer aura positif, Syahrini mengunggah ucapan selamat Idul Adha bersama dengan sang suami, Reino Barack.

"Eid Mubarak, Eid Al Adha 1445 H. To Everyone," tulis Syahrini. "Taqaballahu Minna Wa Minkum Mohon maaf lahir dan batin. Syahrini dan Reino Barack."

Instagram

Syahrini Unggah Ucapan Idul Adha Bareng Reino Barack

Syahrini sejauh ini belum pamer kebersamaan dengan Reino. Namun, sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini dan Reino selalu kompak dalam menghempas isu liar di sosial media.

Sebelumnya, Syahrini diterpa sindiran netter usai sosok dari masa lalu, Laurens, menjual buku syur dengan harga Rp12.500. Buku berjudul "Tertangkap di Jakarta: Pria dari Rotterdam di Jakarta itu mengandung cerita sensual diduga ada kaitan dengan Syahrini.

Setelah postingan Laurens itu viral di sosial media, netter pun mengungkit isu ani-ani. Netter sempat mengomentari foto lawas Laurens dan Syahrini yang dulunya cukup akrab.

Instagram

Syahrini Disindir Imbas Laurens Jual Buku Syur

"Tp emang bener si inces ini ani2 ,mantan i dlu orang hotel ,hotel2 mewah di jkrt inces klo msuk lewat akses jalan khusus jdi gk ada yg tau udh bukan rahasia umum di anak hotel😂," kata netter. "Demi hdp hedon rela k**tu sm aki2 😭 eh bkn cm aki2 deng,segala usiaaa jg loss mah klo bude," ujar netter. "Cie cie ....opa pernah blg ada yg kirim org mau mnt hape opa...siapakah itu....kl tdk pintar udh tamat spt om pulo kapuk jg demi isi hape. Wkwkkwkw dikira opa baik tak akan nyebarin...br di cicil2 nih....nnt sbg hadiah "buntingnya the end" di tayangkeun sdkt," kata yang lainnya.

Dulunya, Syahrini sudah sempat buka suara soal hubungannya dengan Laurens. Sempat dikira sebagai ayah angkat, Syahrini menyebut jika dia sebenarnya berteman baik dengan anak Laurens bernama Lauren. Setelah akrab, keduanya sempat liburan di Swiss di 2017. Kala itulah Lauren juga mengajak sang ayah, Laurens.

"Saya berteman dengan anaknya, Lauren, tapi enggak pakai (huruf) s, sejak 2015, kenal di Jakarta dia sama suaminya,” kata Syahrini. "Bapaknya (Laurens) dibawa. Papa Laurens bilang, 'Syahrini, Lauren itu sudah seperti sister kamu. Anggap saya bapak kamu, jadi setiap kamu ke Belanda atau Eropa, anggap saya papa angkat kamu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait